Yoo In Young Bakal Main di Film A Day in Tongyeong, Jadi Direktur Produksi Musik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yoo In Young, aktris Korea Selatan. Foto: Instagram @yooinyoung.official

Yoo In Young, aktris Korea Selatan. Foto: Instagram @yooinyoung.official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Selatan Yoo In Young kembali berakting dalam film terbaru berjudul A Day in Tongyeong. Ia memerankan tokoh utama bernama bernama Hee-yeon.

Dilansir dari The Korea Times pada Rabu, 4 Agustus 2021, WIP yang merupakan agensi Yoo In Young juga telah mengonfirmasi bahwa sang aktris akan bermain dalam film tersebut.

"Sebelumnya Yoo In Youngg sudah menunjukkan penampilan yang memukau dalam berbagai karya. Sekali lagi, dia akan memerankan karakter yang penuh warna melalui A Day in Tongyeong," kata perwakilan WIP.

Film A Day in Tongyeong yang akan dibintangi Yoo In Young itu mengisahkan tentang seorang wanita bernama Hee-yeon yang sedang putus asa. Ia telah bekerja di sebuah perusahaan produksi musik selama delapan tahun sebagai direktur produksi. Tetapi ketika karya musik yang ia hasilkan tidak menjadi karya yang sukses, sehingga ia terpaksa mundur dari posisinya.

Hee-yeon kemudian menemukan sumber harapan baru dalam hidup ketika ia bertemu dengan seorang wanita bernama Sung-sun.

A Day in Tongyeong akan menjadi film pertama Yoo In Young sejak memerankan karakter pemarah dan pembuat onar dalam film Cheese in the Trap pada 2018.

Yoo In Young memulai debutnya pada 2004 lewat film komedi romantis berjudul Spy Girl. Setelah itu, ia membintangi berbagai film dan serial TV, salah satunya drama Oh My Venus dan film aksi Veteran yang sama-sama tayang pada 2015. Salah satu drama terbaru yang dibintanginya adalah Good Casting.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."