Chelsea Olivia Ungkap Nikmatnya Birthday Dinner di Rumah: Lebih Nyantai

(paling kiri) Chelsea Olivia saat merayakan ulang tahun ke-29 pada 29 Juli 2021. Foto: tangkapan layar YouTube Alinskie Family

ragam

Chelsea Olivia Ungkap Nikmatnya Birthday Dinner di Rumah: Lebih Nyantai

Rabu, 4 Agustus 2021 17:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Chelsea Olivia membagikan momen kehangatan keluarga kecilnya saat merayakan ulang tahunnya ke-29 pada 29 Juli 2021. Bersama suami dan kedua anak tercinta, Chelsea Olivia menyantap makan malam di hari ulang tahunnya atau birthday dinner di kediamannya.

Ia mengungkapkan birthday dinner di rumah lebih santai dan tak perlu persiapan panjang dibandingkan makan malam romantis di suatu restoran. Ia berusaha mengeksplorasi sisi positif beraktivitas di rumah saja selama pandemi Covid-19.

"Jadi, birthday dinner hari ini dipersembahkan oleh teman-teman yang mengirim kepada kita. Birthday di rumah aja tuh, beda ya, cem (panggilan sayang untuk Glenn Alinskie). Menyenangkan juga gak terlalu sibuk ngejar-ngejar waktu (persiapan). Untuk dinner jam 7, jam 5 harus berangkat, jam 4 harus udah siap makeup," tuturnya di kanal YouTbe Alinskie Family, Rabu, 4 Agustus 2021.

Menurut Chelsea, persiapan panjang untuk makan malam romantis di suatu restoran terasa lebih sulit dengan tugasnya sebagai ibu dari dua balita.

Merayakan ulang tahun ke-29 pada 29 Juli 2021, Chelsea Olivia birthday dinner bersama keluarga di rumah. Foto: tangkapan layar YouTube Alinskie Family

"Lebih nyantai kayak tadi aja aku baru mandi (pukul) setengah enam. Trus udah gitu makanannya bisa fusion banget, kan. Bisa mix banget, ini ada ribs," ujar istri Glenn Alinskie ini.

Selain ribs, juga ada menu olahan boga bahari seperti udang, kepiting, dan ikan, serta ayam. Lalu, ia dan Glenn tampak menikmati ribs bakar. Sementara putrinya, Nastusha Olivia Alinskie, menyantap mi dan beberapa potongan ribs yang diberikan Chelsea Olivia. Sementara si kecil Dante Oliver Alinskie baru bergabung ke ruang makan usai Chelsea menyelesaikan makannya.

Sebelum makan malam bersama keluarga kecilnya, Chelsea Olivia merayakan ulang tahun bersama keluarganya via panggilan video. Chelsea meniup kue ulang tahun diiringi nyanyian happy birthday dari keluarganya. Lalu, ia memotong salah satu kue dari tujuh kue ulang tahun yang tersedia di atas meja. 

Perayaan ulang tahun itu bersamaan pula dengan perayaan 14 tahun Glenn dan Chelsea Olivia sebagai pasangan terhitung dari masa pacaran. Chelsea dan Glenn menikah pada 3 Oktober 2015 setelah delapan tahun berpacaran.

Baca juga: Nastusha Suka Makan Telur Setengah Matang, Chelsea Olivia: Karena Lihat Aku