Akhir Pekan, BCL Semangat Berolahraga dengan Sahabatnya di Rumah

Bunga Citra Lestari atau BCL berjemur bersama Dena Rachman saat isolasi mandiri karena terinfeksi COVID-19, rabu, 16 Juni 2021 (Instgaram/@bclsinclair)

ragam

Akhir Pekan, BCL Semangat Berolahraga dengan Sahabatnya di Rumah

Minggu, 1 Agustus 2021 10:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Bunga Citra Lestari atau BCL kerap membagikan unggahannya saat berolahraga di salah satu ruangan rumahnya. Tak sendirian, ia sering berolahraga dengan sahabatnya, Dena Rachman, dan sesekali ditemani sahabat sekaligus manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah atau akrab disapa Doddy.

Di hari-hari kerja, BCL kerap membagikan unggahanya berolahraga di malam hari. Memasuki akhir pekan, ia memamerkan aktivitas olahraga di siang hari seperti ajakan kepada pengikutnya agar tak lupa berolahraga meski sedang bersantai.

Melalui unggahan Instagram Stories-nya, BCL membagikan sejumlah video ia dan sahabatnya, Dena Rachman, berolahraga di salah satu ruangan kediamannya. Mereka tampak mengikuti sejumlah gerakan olahraga dari layar laptop. Diawali dengan gerakan plank, kemudian melakukan jump squad. Di unggahan berikutnya, BCL tampak kelelahan dan berbaring di atas matras olahraga warna coklat mocca. 

BCL olahraga bersama sahabatnya, Dena Rachman. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

"Semangat, Mbak Dena," ujar BCL kepada Dena yang tetap semangat melakukan variasi squat jump dikutip di Instagram Stories-nya, Sabtu, 31 Juli 2021.

Setelah itu, mereka melakukan gerakan beberapa sit up lalu pendinginan. Di unggahan selanjutnya, BCL memamerkan foto wajah mereka usai berolahraga.

Dalam lima video yang dibagikan, BCL terlihat mengenakan sport bra hitam dipadu dengan legging pendek abu-abu. Rambut panjangnya tampak ditata ala kuncir kuda. Sepatu yang dikenakannya tampak sepatu olahraga warna hitam.

Baca juga: Joging Bareng Noah Sinclair, BCL Tampil Sporty dengan Sweater Hoodie Ungu

BCL melakukan gerakan pendinginan usai berolahraga. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

Tak jauh berbeda dengan gaya BCL, Dena juga memakai sport bra ungu yang dipadunya dengan legging hitam. Den juga mengikat rapi rambutnya yang panjang.

Selain kerap latihan bareng Dena, BCL juga gemar melakukan pilates. Ia beberapa kali menunjukkan sesi latihannya menggunakan alat-alat pilates, seperti reformer, cadillac, dan ladder barrel.