Percaya Diri Tinggi, 3 Zodiak Ini Sangat Mencintai Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com/Lookstudio

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Lookstudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang dikenal kritikus paling keras terhadap diri sendiri. Mereka kerap membenci segala sesuatu tentang diri sendiri. Mereka jarang menghargai diri sendiri dan akhirnya kerap merasakan tidak aman atau insecure di mana pun berada. Di sisi lain, ada beberapa orang dengan zodiak berikut dikenal benar-benar memuja diri sendiri dan mencintai segala sesuatu tentang dirinya.

Mereka mencintai setiap hal dalam dirinya dan jika diberi kesempatan, sama sekali tidak akan mengubah apa pun tentang diri mereka sendiri. Menurut astrologi, ada tiga tanda zodiak yang sangat mencintai diri mereka sendiri, dikutip Pink Villa, Jumat, 30 Juli 2021.

1. Cancer

Cancer dikenal emosional. Meskipun beberapa orang mungkin menganggapnya sebagai kelemahan, Cancer menilainya sebagai kekuatan. Mereka bangga pada kenyataan bahwa mereka cukup kuat untuk menunjukkan emosi mereka dan tidak perlu menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya dari dunia.

2. Leo

Leo percaya diri sebagai bintang dari setiap pertunjukan! Mereka merasa bahwa mereka adalah berkat bagi umat manusia! Dalam pikirannya, mereka adalah orang yang paling sempurna di planet ini dan tidak ada yang bisa berubah pikiran!

3. Pisces

Orang yang lahir Pisces cenderung memiliki pendekatan yang berbeda terhadap berbagai hal dan situasi dibandingkan dengan kebanyakan orang. Mereka menyukai kenyataan bahwa mereka tidak konvensional, unik, dan dapat dengan mudah menonjol. Mereka tidak pernah terlalu tertarik menjadi pengikut atau followers. Maka dari itu, saat berbeda, mereka baik-baik saja dan sangat mencintai diri sendiri.

Baca juga: Zodiak Scorpio Inginkan 4 Sifat Ini Saat Mencari Pasangan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."