Ajak Kellen ke Rumah Atta-Aurel, Krisdayanti Tampil Kece dengan Blus Hijau

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Krisdayanti bersama putranya, Kellen Lemos, mengunjungi rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

(kedua dari kiri) Krisdayanti bersama putranya, Kellen Lemos, mengunjungi rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi Krisdayanti atau biasa disapa KD membagikan beberapa foto saat mengunjungi rumah menantunya, Atta Halilintar. Kali ini, ia mengajak putranya dengan Raul Lemos, Kellen Lemos. 

"Jumat sore berkah, tetap Sehat dan semangat kita jaga yaaa. Salam untuk semua (emoji dua telapak tangan terkatup), selalu dalam lindungan Tuhan YME Allah SWT," tulis mantan istri Anang Hermansyah itu di keterangan Instagram, Jumat, 30 Juli 2021.

Di foto itu, Krisdayanti tampil kasual dengan blus hijau berdetail list putih di bagian kerah dan dua kantong atas blusnya. Ia padukan blus tersebut dengan celana panjang putih dan sepatu block heels warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan sejumlah perhiasan dan jam tangan mewah.

Untuk gaya rambutnya, ibu empat anak itu menatanya dengan kuncir poni tinggi atau ponytail bak penyanyi Ariana Grande. Tampilan riasannya flawless yang menonjolkan detail alis serat, bulu mata palsu, dan pulasan lipstik merah lembut. Detail cat kuku merah juga menjadi fashion statement-nya saat itu.

Berbeda dengan KD, Kellen Lemos tampil kasual dengan pakaian serba hitam dan sneakers putih. Sementara itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hampir senada dengan Kellen mengenakan atasan warna hitam.

Aurel memakai blus lengan panjang hitam dipadu celana jeans biru. Jilbab yang dikenakan anak pertama Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu berwarna senada dengan blusnya. Atta mengenakan kaus hitam dipadu dengan celana panjang putih. Tak ketinggalan, headband hitam menghiasi rambutnya.

Baca juga: Bernyanyi Satu Panggung dengan Amora, Krisdayanti Anggun Pakai Gaun Floral

Menilik unggahan Instagram Stories-nya, Krisdayanti jalani tes swab antigen di kediamannya sebelum bertandang ke rumah menantu dan anaknya. Selain berbincang santai, ia juga sempat mencicipi mi samyang carbonara kesukaan Aurel. Di unggahan video itu, Aurel tampak menyuapi Krisdayanti.

"Trust me gak terlalu pedes, lebih pedes yang merah, ya kan?" Aurel meyakinkan Krisdayanti. "Ini mah ada keju-keju-an, bukan yang asin," komentar KD usai mencobanya.

Kellen juga sempat mencoba menyantap mi samyang carbonara. Di unggahan berikutnya, KD membagikan beberapa foto Kellen bersama Atta asyik bermain game.

Banyak dari warganet yang mengekspresikan kehangatan pertemuan ibu dan anak itu lewat emoji hati warna merah di kolom komentar. Pedangdut Inul Daratista dan presenter Alya Rohali termasuk di antaranya. Ada pula yang memuji kecantikan ibu dan anak itu bak kakak adik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."