14 Tahun Bersama, Chelsea Olivia: Glenn Alinskie Kado Terindah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ulang tahun pernikahan Chelsea Olivia dan Alinskie/Foto: Instagram @Chelseaolivia

Ulang tahun pernikahan Chelsea Olivia dan Alinskie/Foto: Instagram @Chelseaolivia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris Chelsea Olivia menguntai pesan cinta untuk suami tercinta, Glenn Alinskie menandai 6 tahun pernikahan mereka Rabu, 28 Juli 2021. Melalui sebuah video romantis yang mengisahkan perjalanan cinta kedua sejoli, ibu dua anak ini mengungkap selama bersama 14 tahun, Gleen adalah kado yang terindah.

Video yang berdurasi dua menit tersebut seolah mewakili isi hati Chelsea untuk sang suami. Ia mengatakan untaian kata manis menandai hari jadi pernikahan mereka. Bagi perempuan kelahiran 29 Juli 1992 ini, Glenn Alinskie adalah sosok lelaki yang Tuhan kirimkan untuknya. Menjadi kado terindah baginya.

Dear Glenn
Laki laki yg sudah mengisi 1/2 hidupku..
Hari ini tepat 14 tahun kita bersama sama
Suka dan duka
Tangis dan tawa
Jatuh dan bangun
Dan begitu banyak kenangan indah yg sudah kita lalui bersama sama yang menjadikan cinta kita semakin kuat ♥

Aku yg memilih kamu
Tuhan yg mengirim kamu
Kamu adalah kado terindah buat aku

Tak lupa, Chelsea juga mengucapkan terima kasih untuk Glen karena sudah menjadi teman hidupnya. Tidak tidak pernah menyerah pada dia yang tidak sempurna, dan juga menjadi ayah yang luar biasa buat anak anak mereka.

"Mari menggapai dan berjuang bersama untuk mencapai mimpi mimpi indah kita bersama Glenny ♥ I love you forever ♥," tulis Chelsea di unggahan videonya, Rabu 28 Juli 2021.

Chelsea Olivia merayakan ulang tahun pertemuannya dengan Glenn Alinskie. Foto: Instagram Chelsea Olivia.

Tak hanya Chelsea yang mengunggah video mereka, sebelumnya Glenn juga telah membuat video yang akan menjadi kejutan di hari ulang tahun pernikahan.

"Dia buatin video yg aku ga boleh tau isinya,hanya di kasi teaser 15 detik doang dan akan dia tayangin di Youtube kita jam 12 malam nanti!! Sumpah yah aku deg-degan nungguin video ini tayang @glennalinskie (Hanya bisa berdoa malam ini anak anak cepet tidur dan ga ganggu yah bund)," tulis Chelsea.

Menurut Chelsea banyak kebahagiaan, cobaan, rintangan dan juga impian yang sudah dilalui bersama-sama dan ia pun berharap akan terus bersama.

Baca: Ulang Tahun Pernikahan ke-25, Nur Asia Uno: Sebuah Perjalanan yang Membahagiakan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."