Cara Nagita Slavina Menenangkan Rafathar Merengek Minta Adik: Minta Sama Allah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, dan anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad. Foto: Instagram @raffinagita1717

(paling kanan) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, dan anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad. Foto: Instagram @raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina mengunggah video lawas saat Rafathar Malik Ahmad atau Rafathar merengek minta adik. Rafathar terlihat merengek minta adik saat itu juga sebelum tidur. Nagita berusaha menenangkan anak pertamanya dengan Raffi Ahmad itu dengan memintanya rajin berdoa hingga berkomentar lucu.

"Bukan Aa, belum. Makanya nanti minta sama Allah. Aa jangan marah-marah. Mama lelah dari tadi minta adik," ucap Nagita dalam video yang direkam di kamar tidurnya pada 2019 dan diunggah ke Instagram, Rabu, 28 Juli 2021. 

"Tapi Aa belum punya adik," Rafathar terus merengek sambil mengusap kedua matanya.

Kemudian terdengar suara pengasuh Rafathar, Lala, yang ikut menenangkan Rafathar dengan memintanya terus berdoa. Tapi Rafathar tetap merengek meminta adik saat itu juga. 

"Ya, enggak bisa sekarang dong, Aa. Emang adiknya mau bikin pake roti, iya? Mau adonan kue jadi adiknya, mau?" respons Nagita.

Rafathar tetap merengek dan mengungkap ingin memiliki dua adik, perempuan dan laki-laki, yang nantinya akan diajak bertengkar. Mendengar komentar polos khas anak kecil, Gigi merespons agar Rafathar menjadi kakak yang baik agar doanya minta adik dikabulkan Allah. "Kalau diajakin berantem, gak usahlah punya adik.

Tak kehabisan ide, Nagita lalu membujuk Rafathar untuk menyayangi adik sepupunya, Ansara, seperti adiknya sendiri. "Aa pengen punya adik, Aa gak punya adik," ucap Rafathar.

Dengan sambil menangis, Rafthar kemudian mengatakan ingin seperti Nagita Slavina yang mempunyai adik, Caca Tengker. Bahkan ia ingin memiliki dua adik.

Baca juga: Nagita Slavina Ungkap Perhatian Rafathar kepada Calon Adiknya: Ngobrol Tiap Hari

"Aa pengen punyak adik 2, banyak, satu satu. Enggak mau, Aa pengen punya adik lagi," tuturnya sambil membelakangi Nagita.

Dalam keterangan videonya, Nagita Slavina mengucap syukur doa Rafathar akan segera terwujud. Ia pun tak lupa meminta doa agar lancar persalinannya akhir tahun ini. "Doain ya guys lancar sampai nanti hamil adiknya Rafathar ini sampai persalinan nanti insyallah kisaran November akhir / awal Desember 2021," tulisnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."