Jennifer Lopez Bintangi Kampanye With Friends yang Dirilis Coach

Coach memperkenalkan kampanye global Musim Gugur 2021 yang dibintangi oleh Coach Family, Jennifer Lopez/Foto: Coach

mode

Jennifer Lopez Bintangi Kampanye With Friends yang Dirilis Coach

Rabu, 28 Juli 2021 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Jenama Coach memperkenalkan kampanye global Musim Gugur 2021 yang dibintangi oleh Coach Family, Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Kki, dan Jeremy Lin, yang difoto oleh Renell Medrano. Kampanye ini mengabadikan momen kegembiraan tak terduga yang hanya mungkin terjadi ketika teman dan keluarga bisa berkumpul.

Rangkaian cerita ini memperkenalkan koleksi Musim Gugur 2021 Coach, termasuk tas Tate dan Soft Tabby, ransel Hitch, dan tas Rogue yang ikonik. Terinspirasi oleh visi terbaru Creative Director Coach, Stuart Vevers, koleksi ini juga mencakup shearling coat dan jaket kulit yang berkolaborasi dengan merek American outerwear, Schott.

Diabadikan di berbagai kota, kampanye ini menampilkan kegiatan di luar ruangan bersama keluarga, teman dan komunitas yang datang bersama, termasuk tim lompat tali Miami, The Hurricane Jumpers, band jazz Afro-Kuba, Miguel Cruz dan Sugarcane serta band yang berbasis di Tokyo Gliiico. Keluarga Coach juga membagikan apa yang mungkin hanya bisa dilakukan bersama teman, dan bagaimana teman mereka menginspirasi dan mendukung mereka.

Koleksi Musim Gugur tahun ini terinspirasi oleh masa kini dan masa depan kita, apa yang telah kita pelajari dan ke mana kita akan pergi. Adalah kisah tentang persahabatan dan cara orang yang kita cintai menginspirasi, mendukung, dan membentuk kita, dan kegembiraan yang kita rasakan tentang menghabiskan waktu bersama lagi.

“Ketika kalian bersama teman, memiliki kebahagiaan yang tidak terbatas.“Ketika saya bersama teman-teman saya, kami tidak selalu tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Kami hanya menghabiskan waktu bersama dan saling menerimanya. Semua dilakukan secara optimis dan spontan," ungkap Jennifer Lopez.

Sementara itu Michael B. Jordan mengatakan ketika bersama teman berarti kita berada di sekitar orang yang membuat kita nyaman. “Orang-orang yang bisa membuatmu menjadi dirimu sendiri, tumbuh bersama dan menjadi kreatif. Ini tentang berada di lingkungan yang mendorong kita untung berkembang," pungkasnya. 

Baca: Jennifer Lopez Bakal Garap Proyek Musikal untuk TV dan Film, Ini Alasannya