Gaun Emas Natasha Wilona di Premier Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Natasha Wilona saat pemutaran perdana film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Instagram/@bellyiverzon

mode

Gaun Emas Natasha Wilona di Premier Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Jumat, 6 Maret 2020 06:52 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati tayang di bioskop pada Kamis, 5 Maret 2020. Bintang film genre horor produksi Unlimited Production ini diperankan aktor dan aktris muda, yaitu Al Ghazali dan Natasha Wilona. Dikisahkan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) bernama Siena yang diperankan oleh Natasha Wilona memiliki kemampuan khusus usai mengalami mati suri.

Saat pemutaran perdana film Aku Tahun Kapan Kamu Mati, di Jakarta, Kamis, 28 Februari 2020, Natasha Wilona tampil mengenakan gaun mini dilengkapi lengan panjang. Aktris berusia 21 tahun itu mengenakan gaun mini hitam motif abstrak berwarna emas rancangan Karla Jasmina. Gaun itu juga dihiasi aksen bulu di bagian dada. Sementara untuk bagian lengan bawah berbentuk ruffle.

Natasha Wilona saat pemutaran perdana film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Instagram/@natashawilona12

Dengan bantuan fashion stylist Belly Iverzon, penampilan perempuan kelahiran 15 Desember 1988 itu tambah edgy dengan aksesori. Ia tampak mengenakan cincin yang bertuliskan singkatan ATKKM dari judul filmnya yang dirancang oleh Leciel Design. Tak lupa, ia membawa clutch hitam penuh kemilau dari merek yang sama. Sementara itu, sepatu yang dipakainya Laciels. 

Sementara untuk tampilan riasan, Natasha Wilona tampil lebih natural ala perempuan Korea. Makeup artist Kiky Lutan memberi sentuhan no makeup look. Bagian kelopak mata memakai eyeshadow warna peach, sementara lipstik berwarna nude dan glossy.

Bicara tentang karier, Natasha Wilona berakting di layar lebar sejak berusia 10 tahun, lewat film Summer Brezee. Ia juga meraih beberapa penghargaan dalam industri televisi melalui aktingnya dalam sinetron Anak Jalanan, Siapa Takut Jatuh Cinta, dan Cinta Karena Cinta.

EKA WAHYU PRAMITA