Fashion Putri Anne dalam Busana One Set, Ada Kasual dan Corak Abstrak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Arya Saloka berfoto bersama istrinya, Putri Anne dan anaknya Ibrahim. Foto: IG Arya Saloka.

Arya Saloka berfoto bersama istrinya, Putri Anne dan anaknya Ibrahim. Foto: IG Arya Saloka.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama pesinetron Putri Anne turut menarik perhatian masyarakat sejak sang suami sukses memerankan tokoh Arya Saloka dalam sinteron Ikatan Cinta. Tak hanya unggahan ceritanya melalui laman instagram story, tetapi juga dari gaya busana yang kerap terlihat modis dan fashionable.

Putri Anne, tak hanya menjadi salah satu inspirasi gaya hijab kemesraan pasangan muda dengan ragam gaya yang kasual juga kerap mengundang komentar dari Warganet. Selain kerap tampil kompak dengan suami tercinta, Putri agaknya juga menyukai gaya kasual dalam model one set yang praktis dan tetap stylish.

Nah, berikut simak tiga gaya Putri Anne dalam balutan fashion kasual dan one set yang bisa Anda sontek:

1. Kasual monokrom

Fashion Putri Anne yang kasual dan bernuansa corak abstrak/Instagram@PutriAnne

Busana one set tak hanya identik dengan busana rumahan dan formal, tetapi Anda juga bisa tampil kasual dengan dua warna atau monokrom. Begitu pula dengan Putri Anne yang mengunggah fotonya pada 24 Juli 2021 lalu yang tampak kasual dengan one set monokrom.

Putri mengenakan atasan kemeja warna putih dengan aksen belt dan potongan asimetris di bagian dada warna abu-abu kecoklatan senada dengan celana yang padukan. Untuk hijab, ia mmeilih simpel dengan scarf segi empat warna nude yang menyatu dengan sentuhan monokrom.

2. Corak abstrak

Fashion Putri Anne yang kasual dan bernuansa corak abstrak/Instagram@PutriAnne

One set dengan gaya rumahan memang belakangan sedang tren, khsusnya di masa pandemi. Selain bahan yang digunakan lebih adem, corak atau motif juga sangat beragam. Salah satu gaya putri Anne yang santai saat ia mengenakan one set corak abstgrak dengan warna dasar nude. Untuk hijabnya agar terlihat kontras, ia mengenakan warna marun.

"Tidak ada wanita di belakang seorang pria hebat. Wanita itu ada di sampingnya. Ia ada bersamanya, bukan di belakangnya." (Tariq Ramadan)," tulisnya di laman instagram 14 Juli 2021 lalu.

3. Energic bold

Fashion Putri Anne yang kasual dan bernuansa corak abstrak/Instagram@PutriAnne

Melalui laman instagramnya, Putri Anne kerap membagikan foto kompak serasi bersama suami Arya Saloka dan putra pertama mereka, Ibrahim. Salah satunya dalam foto yang diunggah pada 24 Juli 2021 lalu. Sejoli ini terlihat kasual dengan busana bold bernuansa abu-abu kehijauan.

Putri mengenakan one set berbahan kaos dan hijab pashmina abu-abu, sementara Arya mengenakan celana santai dan kemeja warna senada. "Pacaran dulu sama baba @arya.syaloka_," tulisnya.

Baca: Intip Gaya Kompak Putri Anne dan Arya Saloka, Dominan Kasual dan Monokrom

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."