Intip Gaya Kompak Putri Anne dan Arya Saloka, Dominan Kasual dan Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Putri Anne bersama suami, Arya Saloka. Instagram/@putriannesaloka

(Paling kiri) Putri Anne bersama suami, Arya Saloka. Instagram/@putriannesaloka

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kesuksesan Arya Saloka memerankan tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta membuat sosok istri, Putri Anne, mencuri perhatian masyarakat. Tak hanya dari segi penampilan hijabnya, kemesraan mereka berdua yang dibagikan di Instagram masing-masing juga menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Saat mengunggah foto mesra, pasangan yang menikah 6 Agustus 2017 itu kerap berpose dengan anak pertama mereka, Ibrahim. Di beberapa foto tersebut, mereka tampil kompak memakai busana bergaya simpel dan monokrom. Yuk, kita tilik bersama dari unggahan Instagram aktris berusia 30 tahun itu.

1. Serba Hitam

Saat duduk berdekatan di ayunan kayu, Putri Anne dan Arya Saloka kompak tampil berbusana serba hitam. Putri Anne bergaya kasual memakai blus lengan panjang dan celana panjang warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab pashmina krem. Alas kaki pilihannya adalah sandal jepit hitam.

Adapun Arya Saloka memakai kaus lengan panjang dan celana pendek hitam. Tak hanya warna busana yang sama, Arya juga mengenakan sandal jepit hitam seperti Putri Anne. 

Senada dengan orang tuanya, Ibrahim juga memakai busana nuansa gelap. Anak pertama Putri Anne dan Arya Saloka yang berusia 1 tahun 6 bulan itu terlihat mengenakan kaus hitam bermotif dan celana pendek hitam.

2. Monokrom Bermotif

Dalam unggahan Instagram, 1 Januari 2021, orang tua dan anak ini kompak memakai homedress monokrom bermotif blok. Putri Anne terlihat kece memakai blus putih bercorak grafis. Sebagai bawahannya, ia mengenakan celana panjang hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab pashmina abu-abu.

Arya Saloka dan putranya, Ibrahim, tampil serasi mengenakan pakaian yang sama, kemeja lengan pendek putih bermotif blok dan celana hitam.

3. Kasual Putih

Putri Anne dan Arya Saloka tampil kasual putih saat berfoto di dalam ruangan. Dalam unggahan Instagram, 12 Desember 2020, itu, Putri Anne tampil kasual dengan kemeja panjang putih bermotif garis-garis. Ia melengkapi penampilannya dengan celana jeans beraksen pudar. Alas kaki pilihannya adalah sepatu olahraga putih.

Adapun Arya Saloka yang mendekap mesranya terlihat memakai kemeja putih dengan celana hijau army. Aktor berusia 29 tahun itu terlihat melengkapi penampilannya dengan jam tangan dan sepatu slip on bahan suede warna biru.

Baca juga:

Intip Gaya Kece Istri Arya Saloka, Putri Anne saat Mengasuh Ibrahim

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."