Unggah Foto Kecup Kepala Suami, Maia Estianty: Bagian yang Senang Aku Kecup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Maia Estianty unggah foto mencium kepala suaminya, Irwan Mussry. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

(kiri ke kanan) Maia Estianty unggah foto mencium kepala suaminya, Irwan Mussry. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Musisi Maia Estianty mengunggah foto saat mengecup kepala sang suami, Irwan Mussry, di akun Instagram-nya. Maia mengungkap ia senang mengecup bagian kepala suaminya.

"Kecup cinta suamiku terbaik. Bagian kepala ini adalah bagian yang seneng aku kecup. Emeessss. Love you," tulisnya di keterangan foto Instagram, Senin, 26 Juli 2021.

Di unggahan foto itu, Maia terlihat mengecup bagian kepala suaminya dengan mata tertutup, sementara Irwan yang duduk di kursi tampak tersenyum menatap ke arah kamera. Dari segi busana, Maia dan Irwan kompak memakai busana warna hitam. 

Maia memakai blus hitam dipadu dengan celana jeans biru tua. Rambutnya yang kecoklatan dibiarkan tergerai. Sementara Irwan memakai kaus hitam lengan panjang dihiasi tulisan Coco Chanel. Tak lupa, ia mengenakan kacamata andalannya.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah warganet mengungkapkan betapa manis dan mesranya Maia beserta suami. Beberapa di antara mereka meninggalkan emoji hati warna merah. Ada pula yang menggoda kemesraan Maia dan suami, termasuk Tissa Biani, pacar Dul Jaelani. "Aw aw aw (tiga emoji hati warna merah dan wajah tersenyum dengan mata bentuk hati merah)," tulis aktris 19 tahun itu.

Maia Estianty pun membalas komentar pacar anak bungsunya itu. "@tissabiani Nggak mau kalah dong ama Dul Tissa," tulisnya.

Baca juga: Maia Estianty Cerita Alasan Jarang Foto Berdua dengan Suami, Irwan Mussry

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."