Suami Jarang Bicara, Mayangsari: Frekuensi Bicaranya seperti Goyang Annisa Bahar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Mayangsari dan suami, Bambang Trihatmodjo. Instagram/@mayangsari_official

(Paling kanan) Mayangsari dan suami, Bambang Trihatmodjo. Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari mengisahkan bahwa suami tercinta, Bambang Trihatmodjo, lebih jarang bicara dibandingkan dirinya. Mayangsari mengaku ia ibarat "radio rusak" alias paling sering bicara di rumah. Jadi, ia mengibaratkan frekuensi jarang bicara Bambang seperti goyang pedangdut Annisa Bahar.

"Frekuensi bicaranya pun patah-patah kayak goyang Annisa Bahar," jelas Mayangsari sambil tertawa dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Jumat, 9 Juli 2021.

Untuk mengatasi hal itu, Mayangsari berani mengungkapkan pentingnya komunikasi dua arah dalam berumah tangga kepada suami. "Karena aku sendirinya Virgo, lebih gak sungkan mengungkapkan. Dari sana mungkin dia terkaget-kaget, dia merasa mungkin aku yang harus lebih ngerti, ternyata aku gak bisa. Aku gak bisa jalan sendiri kalau tidak ada support, gimana kita mau sejalan. Itu penting banget diomongin," tuturnya.

Seiring berjalannya waktu, menurut Mayangsari, frekuensi bicara Bambang meningkat. Jadi, mereka berdua semakin sering berdiskusi soal apa pun.

"Lama-lama, kalau sekarang sudah okelah tek-tokan-nya udah sangat sangat nyaman," ucap perempuan 49 tahun ini. Mayangsari mengutarakan bahwa itu salah satu bentuk  saling menyesuaikan diri dengan karakter masing-masing.

Selain suaminya berkepribadian kalem, Mayangsari juga mengungkapkan bahwa suaminya baik sekali dan jarang marah. "(Bambang Trihatmodjo) Gak pernah marah, karena aku juga gak pernah marah-marah. Ngapain marah-marah cepat tua tau," imbuhnya.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo baru-baru ini diketahui merayakan 21 tahun pernikahan mereka. Melalui akun Instgaram-nya, Mayangsari menunjukkan sejumlah foto perayaan yang berlangsung di kediaman mereka. Pasangan ini juga telah dikaruniai satu putri, Khirani Sita Hartina Trihatmodjo atau Khiran. Ia kini berusia 15 tahun.

Baca juga: Kunci Harmonis dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari: Gak Pernah Larang Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."