Ingin Traktir Teman di Akhir Pekan, Intip Kesukaan Mereka Lewat Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi kuliner khas Indonesia. pixabay.com/Shi Lin Tan

Ilustrasi kuliner khas Indonesia. pixabay.com/Shi Lin Tan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat membuat restoran atau tempat makan hanya melayani pembelian take away. Jika Anda punya niat untuk mentraktir teman di akhir pekan coba cek dulu apa zodiak mereka.

Ternyata, astrologi tak hanya bisa dijadikan refensi kepribadian, tetapi juga preferensi makanan yang Anda sukai. Nah, Anda bisa mengetahui makanan favorit orang terdekat baik pasangan atau teman hanya dengan mengetahui zodiak mereka.

Melansir Pink Villa Sabtu, 24 Juli 2021, berikut tiga zodiak dengan preferensi makanan kesukaan mereka: 

1. Aries

Aries bersifat impulsif dan cukup dramatis. Tidak diragukan lagi bahwa mereka ingin makanan mereka memiliki banyak elemen dan ekstra dengan citarasa yang kuat dan eksplosif. Aries menyukai makanan pedas dan masakan favorit mereka adalah makanan India.

2. Libra

Libra membutuhkan rasa yang seimbang di memilih banyak hal. Mereka menyukai apa pun yang merupakan kombinasi dari makanan yang menenangkan dan santapan mewah. Masakan favorit mereka adalah masakan kontinental atau apa pun yang tradisional dan otentik, sejalan  denganmenjaga budaya tetap hidup.

3. Sagitarius

Sagitarius suka menjelajah dan bertualang, tetapi tidak dalam hal makanan. Mereka menyukai makanan dasar dan sederhana yang tidak terlalu eksperimental tetapi enak. Masakan favorit mereka adalah masakan Italia karena mereka menyukai Pasta dan hidangan Italia lainnya.

Cek zodiak teman Anda, lalu siap-siap pesan di restoran favorit mereka.

Baca: 4 Zodiak Ini Suka Menata Interior Rumahnya, Ada Sagitarius dan Virgo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."