Rayakan Hari Anak Nasional, Berikut Pesan Gisel dan Para Selebriti Tanah Air

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi tiga anak perempuan bermain bersama. Unsplash/Rahmani Kresna

Ilustrasi tiga anak perempuan bermain bersama. Unsplash/Rahmani Kresna

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sederet bintang tanah air antusias menyambut perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada Jumat, 23 Juli 2021. Melalui media sosial Instagram, tidak sedikit artis menyampaikan ucapan selamat serta harapan untuk anak-anak Indonesia.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pesan untuk Hari Anak tahun ini banyak disertai dengan kalimat penuh semangat untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Simak pesan perayaan Hari Anak Nasional dari 4 bintang tanah air ini:

Donna Agnesia
Istri dari Dairus Sinathrya, Donna Agnesia, ikut merayakan Hari Anak Nasional. Dari akun Instagramnya, Donna membagikan potret bahagia ketiga anaknya. Dalam unggahan tersebut, Dona mengucapkan selamat Hari Anak Nasional. "Selamat Hari Anak Nasional untuk seluruh anak2 Indonesia," tulis Donna

Tidak hanya itu, Donna juga mengungkapkan rasa bangganya kepada sang buah hati karena dapat tetap kuat dan semangat selama pandemi.
"Betapa bangganya mama sama kalian @liodiegosabrina anak-anak tangguh Indonesia yang fisik dan mentalnya ditempa oleh pandemi," ungkap Donna dengan emoji tangan menggempal penuh semangat.

Donna berpesan agar anak-anak Indonesia tetap semangat untuk mencapai impian dan cita-citanya. "Tetaplah menjaga semangat untuk meraih mimpi & cita-cita," ujar Donna.

Tina Toon
Penyanyi cilik yang sekarang menjabat sebagai DPRD DKI Jakarta, turut memperingati Hari Anak Nasional. Pada akun instagram yang diikuti oleh 521K pengikut, Tina membagikan video klip lagu nya yang berjudul bolo-bolo dan siram-siram.

Bersamaan dengan video tersebut, Tinna mengucapkan selamat Hari Anak Nasional dan menambah keterangan nostalgia pada pesan tersebut.
"Selamat hari anak nasional.. Nostalgia Bolo-Bolo 1998 dan Siram-Siram 2000 Hahaha," tulis Tina.

Gisella Anastasia
Ibu dari Gempita Nora Marthin ini, membagikan potret lucu sang buah hati dalam merayakan Hari Anak Nasional. Dalam unggahan tersebut, dia menyampaikan selamat Hari Anak Nasional disertai dengan pesan untuk tetap semangat dalam mengejar impian. "Selamat Hari Anak Nasional, anak-anak Indonesia," kata Gisel. "Bermimpi yang tinggi, semangat menghadapi dunia..You're loved!" lanjut Gisel.

Ersa Mayori
Ikut merayakan Hari Anak Nasional, Ersa membagikan wajah cantik kedua anaknya. Bersamaan dengan itu, Ersa mengucapkan selamat Hari Anak. Dia juga memberikan pesan penyemangat untuk menghadapi pandemi. "Sabar-sabar ya ngademin pandemi. Semoga segala tantangan pandemi ini membuat kalian tumbuh jadi pribadi yang kuat, sabar, peduli dan selalu bisa mencari cara untuk bahagia dan bersyukur dalam segala keterbatasan," ungkap Ersa.

Sebagai penutup, Ersa memberi dukungan untuk anak Indonesia tetap sehat dan semangat. "Sehat dan bahagia selalu untuk anak Indonesia. Selamat Hari Anak Nasional!" kata Ersa Mayori.

FAHIRA NOVANRA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."