Monokrom dan Bold, Fashion Kasual Najwa Shihab Sebelum Memandu Acara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Najwa Shihab. Foto: Instagram

Najwa Shihab. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak lama jurnalis dan presenter Najwa Shihab termasuk deretan publik figur perempuan yang memiliki gaya dan fashion statement dalam setiap tampilannya. Begitu pun saat Najwa memandu program talkshow bertajuk Mata Najwa yang tayang setiap malam di salah satu televisi nasional. 

Setiap hari Rabu, Najwa kerap membagikan penampilannya dengan beragam outfit dan dilengkapi dengan sneakers. Tak lupa, ia juga menyapa penonton dengan sapaan khas untuk bertemu di acara Rabu malam. "Selamat Rabu. Hari Raya Rindu. Kita bertemu jam 8 malam nanti di Trans7," tulis Najwa.

Penasaran dengan gaya Nana sebelum memandu acara, berikut empat pilihan busana ala Nana didominasi fashion kasual yang bisa Anda sontek.

1. Black is Never Failed

Najwa Shihab/Instagram-najwashihab

Warna hitam memang terkenal dengan warna aman, tak heran jika banyak orang memilih outfit warna yang tak pernah salah ini di berbagai kesempatan. Begitu juga dengan Najwa yang mengunggah fotonya dalam balutan busana jumpsuit warna hitam pada 2 Juni 2021 lalu. Najwa mengenakan inner senada dengan pairing jumpsuit beraksen ruffle di bagian depan. Tak lupa ia melengkapi gaya feminin dan kasual dengan sneakers warna hitam corak abstrak putih.

2. Bold Navy

Najwa Shihab/Instagram-najwashihab

Selain hitam, warna gelap netral lainnya ialah biru navy atau terkadang juga disebut dongker. Pada unggahan foto 9 Juni 2021 lalu, Najwa kembali tampil feminin tetapi dengan sentuhan kasual. Perempuan kelahiran 16 September 1977 ini mengenakan long dress warna biru dengan aksen belt di bagian perut berwarna coklat. Tambahan sneakers warna senada melengkapi tampilannya malam itu.

3. Monokrom

Najwa Shihab/Instagram-najwashihab

Paduan hitam putih atau monokrom senantiasa membuat penampilan Anda semakin klasik. Begitu pula saat Najwa mengenakan sentuhan monokrom sebelum memandu acara pada 23 Juni lalu. Najwa tampil klasik dengan atasan kemeja putih beraksen kantong list hitam di bagian dada kiri. Sementara untuk bawahan, Najwa memadukan dengan rok model lipit bertali dan tak lupa sneakers warna putih.

4. Army Kasual

Najwa Shihab/Instagram-najwashihab

Selain hitam dan navy, warna bold yang tak kalah fashionable ialah army. Warna khas angkatan ini selain terlihat casual juga boyish saat dikenakan Najwa sebelum tampil memandu acara pada 16 Juni 2021 lalu. Najwa mengenakan jacket berbahan beludru warna hijau army dengan pairing jeans midi warna biru, tak lupa ia melengkapinya dengan sneakers warna putih.

Dari empat gaya Najwa Shihab di atas, Anda suka yang mana?

Baca: Gaya Najwa Shihab Liburan Bareng Keluarga, Pakai Midi Outer Cerah Bermotif

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."