Zodiak Sagitarius Ingin Pasangannya Punya 4 Sifat Ini, Jujur dan Cinta Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com

Ilustrasi pasangan. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang berzodiak lahir antara 22 November hingga 21 Desember. Zodiak Sagitarius dikenal menikmati setiap menit kehidupan dan menyukai perjalanan yang tidak konvensional. Sagitarius benci berpegang teguh pada jadwal. Mereka tidak suka mengikuti rutinitas yang sama setiap hari dan ingin hidup mereka diisi dengan pengalaman unik serta baru.

Selain itu, Sagitarius juga sangat jujur dan blak-blakan. Mereka pun tak suka basa-basi. Untuk urusan pasangan, Sagitarius juga punya sederet sifat yang diinginkannya. Berikut empat di antaranya seperti dikutip dari laman Pink Villa, Kamis, 8 Juli 2021.

1. Kepekaan

Karena Sagitarius tidak percaya menjadi diplomatis, seseorang yang ingin menjadi pasangan mereka harus memiliki kepekaan untuk mengetahui bahwa Sagitarius tidak memiliki niat buruk dalam diri mereka. Mereka hanya jujur dan bebas dari kejahatan apa pun.

2. Tidak konvensional

Sagitarius benci menjalani hidup dengan cara yang dapat diprediksi. Mereka memiliki aturan sendiri dalam menjalani hidup. Jika seseorang ingin bersama seorang Sagitarius, mereka harus berani menjalani hidup dengan cara mereka sendiri.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Pekerja Keras, Taurus Suka Gelisah Jika Tak Bekerja 

3. Cinta tanpa syarat untuk keluarga

Ini mungkin tampak kontradiktif, tetapi Sagitarius suka bepergian sama seperti mereka senang berada di rumah. Bagi mereka, keluarga adalah yang utama. Jadi pasangan mereka harus menghargai dan menyayangi keluarga seperti yang mereka lakukan. 

4. Kejujuran

Karena Sagitarius adalah salah satu tanda zodiak yang paling jujur dan lugas, mereka menginginkan seseorang yang jujur seperti mereka.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."