4 Zodiak yang Materialistis dan Suka Kemewahan, Ada Leo dan Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita berbelanja. nasennoi.ru

Ilustrasi wanita berbelanja. nasennoi.ru

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang menyukai kemewahan. Hal itu bukanlah hal buruk jika dilakukan demi investasi dan menggunakan hasil kerja keras sendiri. Sayangnya, orang-orang dengan zodiak berikut cenderung berlebihan soal kemewahan, bahkan bersikap materialistis.

Di mata mereka, sepertinya harta benda adalah segalanya. Mereka bahkan mencintai harta benda melebih apa pun dan bangga mengakui hal itu. Merujuk astrologi, ada empat zodiak yang materialistis seperti dilansir Pink Villa.

1. Taurus

Taurus menyukai hal-hal mewah dan tertarik pada kemewahan. Mereka tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk membeli tas baru yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanan mereka dan memamerkannya dengan bangga! Mereka bekerja keras dan mendapatkan uang hanya untuk berbelanja barang-barang mewah seperti itu dan memuaskan keinginan materialistis mereka.

2. Leo

Leo menganggap berinvestasi dalam hal-hal materialistis sebagai cara untuk menonjol dibanding yang lain. Hal itu terus mendorong mereka membelanjakan uang untuk barang-barang mahal dan mewah.

Baca juga:

4 Zodiak Paling Murah Hati, Ada Leo dan Aquarius

3. Sagitarius

Berbeda dengan lambang zodiak materialistis lainnya, Sagitarius tidak menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk pakaian atau dekorasi rumah. Mereka menghabiskan uang mereka untuk bepergian. Mereka percaya bahwa menghabiskannya untuk pengalaman baru dan perjalanan eksotis sepadan. Oleh karena itu,mereka tidak keberatan bekerja ekstra untuk menabung agar bisa mewujudkan perjalanan impian mereka

4. Pisces

Zodiak Pisces gemar memanjakan diri sendiri. Bagi mereka, memanjakan berarti belanja! Mereka mengaku dirinya sebagai pecandu belanja dan karenanya, cenderung berlebihan saat membeli barang. Mereka akan menghabiskan banyak uang untuk barang yang diimpikan dan akhirnya akan menyesalinya nanti!

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."