Sophia Latjuba Berpose dengan Latar Pantai dan Matahari, Pesannya Juara

Sophia Latjuba berpose berlatar matahari dan pantai/Instagram - @sophia_latjuba88

ragam

Sophia Latjuba Berpose dengan Latar Pantai dan Matahari, Pesannya Juara

Selasa, 20 Juli 2021 19:18 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sophia Latjuba menampilkan lima gambarnya dengan berbagai pose. Ada pose Sophia bermain air di pantai, ada pula beberapa pose Sophia yang mengangkat kakinya tinggi menjulang seolah sedang menari balet.

Sophia Latjuba mengenakan baju putih dan celana panjang senada dalam menampilkan posenya. Kelima gaya itu semakin cantik ketika Sophia Latjuba berpose dengan latar pantai dan menutupi matahari, sehingga siluet tubuhnya yang lebih terlihat.

Dalam keterangan foto, Sophia Latjuba mengajak pengikutnya untuk menyayangi kesendirian. "Sayangi kesendirianmu," katanya pada 20 Juli 2021.

Jika waktunya tiba, Sophia Latjuba menyarankan agar masyarakat menaiki kereta sendiri ke tempat yang belum pernah dikunjungi. "Dan tidurlah sendirian di bawah bintang-bintang," katanya.

Ibu dari Eva Celia ini pun menyarankan orang untuk pergi ke tempat yang jauh hingga tidak takut untuk tidak kembali. Lalu Sophia Latjuba pun meminta masyarakat untuk berani mengatakan sesuai hati nuraninya. Serta jangan takut ketika pendapat hatimu tidak sesuai dengan pendapat orang banyak.

"Katakan tidak ketika kamu sedang tidak ingin melakukan sesuatu. Katakan iya jika nalurimu kuat, walaupun semua orang di sekitarmu tidak setuju," katanya.

Terakhir, Sophia Latjuba meminta agar masyarakat memutuskan apakah diri masing-masing ingin disukai atau dikagumi. "Dan apakah menyesuaikan diri lebih penting daripada mencari tahu apa yang kamu lakukan di sini," katanya.

Baik foto Sophia dan keterangan fotonya disukai banyak netizen. "Captionnya juara!" tulis akun @ian_almas.

"Nice Words," kata akun Christyty10.

Sophia Latjuba mengajak masyarakat berani dengan mengatakan sesuai hati nurani masing-masing. Anda setuju dengan pesan Sophia?

Baca: Pengalaman Sophia Latjuba usai Divaksin Covid-19 Dosis Pertama