Dipuji Netizen, Kahiyang Ayu Tampil dengan Busana Brokat Putih Rayakan Idul Adha

Ibu Walikota Medan Kahiyang Ayu

mode

Dipuji Netizen, Kahiyang Ayu Tampil dengan Busana Brokat Putih Rayakan Idul Adha

Selasa, 20 Juli 2021 14:47 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibu Wali Kota Medan Kahiyang Ayu mengucapkan Hari Raya Idul Adha kepada para pengikut Instagramnya. "Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H," tulisnya dalam keterangan foto pada 20 Juli 2021.

Netizen memuji penampilan Kahiyang Ayu yang mengenakan gamis dengan bahan brokat putih. Kahiyang Ayu tersenyum manis sambil memegang selendang senada untuk menutupi kepalanya.

"Masya Allah cantiknya," tulis spdbeautymsglow

"Cantik dan anggun," tulis ya.nti1447 yang menambah emotikon berbinar.

Pada perayaan Idul Adha ini, Kahiyang Ayu mengenakan baju karya @lacebyartkea dan tambahan aksesori dari @leciel.design. Dia pun dibantu @doleytobing sebagai fashion stylistnya.

Ibu Walikota Medan Kahiyang Ayu bersama dengan Ibu Wakil Walikota Medan Shaula Arindianti Aulia Rachman dalam nuansa Idul Adha/Instagram - @lacebyartkea

Ternyata pada penampilan spesial perayaan Idul Adha ini, busana Kahiyang Ayu kembar dengan Wakil Wali Kota Medan, Shaula Arindianti Aulia Rachman. Ada sedikit saja perbedaan dalam model keduanya. Kahiyang menambahkan aksesoris di bagian leher gamisnya. Sedangkan Shaula memberikan tambahan resleting di bagian dada. Shaula juga menambah kerudung berwarna merah muda untuk penampilannya di Hari Raya ini.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Ibu Wali Kota Medan @ayangkahiyang bersama dengan Ibu Wakil Wali Kota Medan @shaula_auliarachman. 'Medan Berkah Dalam Keberagaman Budaya dan Etnis'" tulis keterangan foto di akun @lacebyartkea.

Bagaimana menurut Anda penampilan Kahiyang Ayu dan Shaula Ariandianti pada Idul Adha ini?

Baca: Gaya Merah Putih Kahiyang Ayu Dampingi Suami Dilantik Jadi Wali Kota Medan