4 Zodiak Paling Fashionable, Ada Aquarius dan Taurus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan memilih pakaian. Unsplash.com/Paolo Chiabrando

Ilustrasi perempuan memilih pakaian. Unsplash.com/Paolo Chiabrando

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang tidak terlalu memperhatikan pakaian atau aksesori yang mereka kenakan. Mereka hanya mengenakan apa pun yang dilihat di depan mata. Tapi hal itu tak berlaku bagi beberapa zodiak paling fashionable. Mereka akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk padu padan sepatu, tas, dan aksesori untuk penampilannya.

Mereka sangat menyukai mode. Mereka merasa baik ketika mereka terlihat bagus dan sangat memperhatikan busananya. Menurut astrologi, ada empat tanda zodiak yang lebih modis daripada tanda zodiak lainnya, dikutip dari Pink Villa, Jumat, 25 Juni 2021.

1. Taurus

Taurus memiliki selera mode yang tinggi. Mereka dapat mengubah pakaian sederhana menjadi tampilan mewah dengan cara yang apik. Bagi mereka, berdandan dan tampil modis adalah gaya hidup. 

2. Leo

Karena Leo menyukai pusat perhatian, mereka ingin selalu tampil sebaik mungkin untuk menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Mereka terkadang mengenakan pakaian yang keterlaluan, hanya untuk menarik perhatian orang dan mendapatkan reaksi dari mereka.

3. Libra

Libra menyukai ide mengenakan pakaian berwarna-warni dan trendi. Meski tetap up to date dengan tren mode, tetapi mereka juga tahu bagaimana tetap berpegang pada gaya pribadi mereka. 

4. Aquarius

Aquarius memiliki mata untuk estetika. Mereka tahu apa yang akan terlihat bagus pada dirinya sendiri. Selera gaya mereka tidak hanya terbatas pada pakaian, mereka juga andal mendekorasi hunian dengan apik.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."