Andien Foto Bareng Dua Anaknya, Sandra Dewi : Kayak ABG

Penyanyi Andien Aisyah dan dua anaknya/Instagram -@andienaisyah

keluarga

Andien Foto Bareng Dua Anaknya, Sandra Dewi : Kayak ABG

Selasa, 6 Juli 2021 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Andien Aisyah mengunggah foto bersama kedua anaknya, Anaku Askara Biru (Kawa) dan Anaku Tarisma Jingga (Tabi). Unggahan yang mendapatkan 17 ribuan likes dari pengikutnya menunjukkan Andien Aisyah yang tampil seperti masih remaja. "Jangan berulah dengan gank ku yo!" tulis Andien Aisyah sebagai keterangan foto pada tanggal 5 Juli 2021.

Unggahan ini terdiri dari 4 foto yang menujukkan kebersamaan ketiganya dengan latar foto yang berbeda-beda. Andien dan kedua anaknya itu menggunakan konsep baju yang garis-garis dengan warna baju yang berbeda. Pada foto pertama, ketiganya foto berlatarkan foto-foto atau poster yang dibingkai dengan gaya bebas. Andien Asiyah memangku si bungsu Tabi, sedangkan si sulung Kawa berpose di depan mereka dengan gaya spiderman.

Pada foto kedua, Andien Aisyah menggendong samping kiri Tabi dan Kawa berdiri sebelah Andien. Andien berpose melihat anak yang paling besar yang sedang memegang botol. Di foto ketiga, Andien duduk di kursi dan kedua anaknya duduk di meja dengan pose yang menggemaskan. Sang adik berpose menaikkan satu kaki dan melihat ke arah yang lain, sedangkan sang kaka foto dengan satu kaki di rentangkan seakan menendang sesuatu dengan tangan yang membentuk huruf L.

Dan foto yang terakhir menunjukkan anak yang paling kecil berdiri setinggi lebih dikit dengan pengeras suara sebelahnya. Ia berpose tertawa melihat ke arah yang lain. Dalam unggahan ini mereka tampil dengan dengan baju senada namun berbeda warna ini berhasil membuat Andien Aisyah terlihat seperti ABG.

Penyanyi Andien Aisyah dan dua anaknya/Instagram -@andienaisyah

Andien Aisyah menggunakan baju oversized garis-garis kuning biru yang dipadukan dengan celana pendek berwarna ungu cerah dan sepatu sneakers berwarna pink. Sedangkan anak pertamanya menggunakan baju bergaris-garis berwarna biru muda, biru tua dan putih yang diapadukan dengan celana pendek berwarna biru tua. Sedangkan tabu menggunakan baju bergaris-garis berwarna abu-abu dengan celana selutut warna abu-abu juga.

Beberapa netizen yang di antaranya artis pun ikut meramaikan kolom komentar pelantun lagu 'Selamat Jalan Kasih' ini. "Dien kayak ABG si," tulis Sandra Dewi yang ditambahkan emoji bergambar mata hati sebanyak 3.

Netizen lain, bertanya apakah benar Andien itu ibunya atau justru saudara perempuannya?. "Serius ini ibunya? Apa kakaknya?," tulis akun adidwi.c.

"Slide ke3 mba andin kaya umur 20an," tulis @nurululfasastradijaya.

Setuju tidak, gaya Andien itu benar-benar seperti ABG?

NATHASYA ESTRELLA