Isolasi Mandiri di Rumah, Annisa Pohan Ungkap Paling Sedih Jauh dari Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Annisa Pohan bersama putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Instagram.com/@annisayudhoyono

(kanan ke kiri) Annisa Pohan bersama putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Instagram.com/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Annisa Pohan tengah jalani isolasi mandiri di rumahnya. Ia terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil tes swab PCR pada Selasa, 29 Juni 2021. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono, kepada jajaran internal Partai Demokrat.

Melalui akun Instagram-nya, Annisa menunjukkan kegiatannya seperti mencuci piring hingga beberes kamarnya. Annisa juga menunjukkan menu makan siangnya yang kaya protein, terdiri dari sei sapi, lobster, ayam, dan sayur taoge plus udang. Selain itu, obat dan vitamin yang dikonsumsinya juga dibagikan di Instagram Live, Jumat malam, 2 Juli 2021.

"Antivirus-nya, Avigan, antiobiotik, Vitamin C 1000 mg, Vitamin D3 5000mg, dan zinc 20 mg," jelas kakak ipar Aliya Rajasa ini. Selama jalani isolasi mandiri, Annisa dalam pengawasan Dokter Gobind Dialdas.

Ditanya netizen soal kondisinya saat itu, Annisa mengaku sedikit pusing dan kondisi indra penciumannya baik-baik saja. Ia juga mengisahkan tetap mengurus sejumlah pekerjaannya selama isolasi mandiri, seperti mengelola label mukenanya yang bernama Ahyana Indonesia.

Baca juga: Annisa Pohan Menyoroti Harga Avigan: Mahal Banget

Selain aktif bekerja via virtual, Annisa mengungkapkan rutin melakukan panggilan video dengan suami dan putrinya. "Tiap pagi video call sama mas Agus dan Aira. Tadi pas sarapan juga," ungkap putri Aulia Pohan dan Mulyaningsih ini.

Di sisi lain, dengan jujur, Annisa mengaku merasa sendirian menjadi tantangan saat isolasi mandiri. Sebab ia tinggal sendirian di kamar dan terpisah dari orang-orang yang dicintainya. "Gak enaknya sendirian. Yang paling sedih jauh dari anak," kata anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Saat menajawab pertanyaan netizen soal apakah sudah divaksin, Annisa Pohan mengaku sudah divaksin lengkap pada bulan April 2021. Ia divaksin bersama seluruh keluarganya, termasuk ayah mertua, Susilo Bambang Yudhoyono.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."