Annisa Pohan Positif Covid-19, Aliya Rajasa: Syafakillah untuk Mamam

Kedekatan Annisa Pohan dan iparnya, Aliya Rajasa/Instagram- ruby_26

ragam

Annisa Pohan Positif Covid-19, Aliya Rajasa: Syafakillah untuk Mamam

Jumat, 2 Juli 2021 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa tampak menyemangati Annisa Pohan, yang tengah jalani isolasi mandiri karena terinfeksi Covid-19. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Jumat, 2 Juli 2021, Aliya mengungkapkan rindu dan mendoakan kesembuhan kakak iparnya yang kerap disapa Mamam.

"Miss you sister...syafakillah untuk mamam (emoji hati putih dan buket bunga warna-warni)," tulis istri Edhie Baskoro Yudhoyono ini dan menandai akun Instagram Annisa.

Selain menguntai pesan positif, Aliya juga menyertakan foto Annisa Pohan memakai busana muslim berwarna putih dan kerudung warna senada. Di foto itu, Annisa terlihat sedang duduk di atas karpet merah bermotif coklat.

Aliya Rajasa menyemangati kakak iparnya yang tengah jalani isolasi mandiri akibat terinfeksi Covid-19. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Jumat, 2 Juli 2021, Aliya mendoakan Annisa cepat sembuh. Foto: tangkapan layar Instagram @ruby_26

Baca juga: Foto di Studio Lukis SBY, Aliya Rajasa Bergaya Kece Pakai Rok Plisket Kuning

Di unggahan berikutnya, Aliya mengutip kalimat bijak dari akun Instagram Kopi Ukhuwah.

"Setiap rasa sakit yang diiringi dengan sabar dan ikhlas, yakinlah bahwa Allah sedang meluruhkan dosa-dosa kita," bunyi pesan tersebut. Di unggahan ini, Aliya menandai akun Instagram Inggrid Kansil, aktris yang juga istri salah satu petinggi Partai Demokrat, Syarief Hasan.

Kabar Annisa Pohan positif Covid-19 disampaikan langsung oleh sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono, kepada jajaran internal Partai Demokrat. AHY menyatakan Annisa diketahui positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada Selasa, 29 Juni 2021.

Annisa sendiri sempat menunjukkan kegiatannya selama isolasi mandiri di rumahnya. Melalui akun Instagram Stories-nya pada Kamis sore, 1 Juli 2021, Annisa mengunggah video yang menunjukkan sejumlah piring, gelas, mangkuk, dan sendok di dalam wastafel cuci piring. Ia mengaku belum mencucinya karena  ketiduran.

Annisa Pohan menunjukkan robot pembersih lantai yang menjadi temannya selama jalani isolasi mandiri akibat terinfeksi Covid-19. Foto: tangkapan layar Instagram @annisayudhoyono

Di video berikutnya, Annisa menunjukkan robot pembersih lantai warna putih sedang membersihkan lantai kayu warna coklat. "Kalau yang nyapu ngepel, dia nih si mbot, mbak robot. Dia yang bagian bersihin debu, disapu, dipel sama dia. Jadi kayak temen aku tiap hari," tuturnya di video tersebut.

Selain robot pembersih lantai, terlihat kaki Annisa Pohan dan bagian bawah gaun warna merah yang dipakainya. Di unggahan itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada pengirim alat tersebut.

Baca juga: Annisa Pohan Menyoroti Harga Avigan: Mahal Banget