Son Ye Jin Bakal Bermain di Drama 39, Romansa 3 Teman Menjelang Usia 40

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Korea Selatan, Son Ye Jin. Instagram.com/@yejinhand

Aktris Korea Selatan, Son Ye Jin. Instagram.com/@yejinhand

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal Korea Selatan, Son Ye Jin bakal bermain dalam drama baru yang tayang di JTBC. Keputusan Ye Jin untuk terlibat dalam drama berjudul 39 diumumkan oleh agensinya MSTeam Entertainment.

"Son Ye Jin telah memutuskan drama JTBC mendatang 39 sebagai proyek berikutnya. Ini akan menjadi comeback pertamanya ke JTBC dalam tiga tahun setelah drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food.'" kata MSTeam Entertainment dilansir Soompi, Rabu, 29 Juni 2021.

Drama 12 episode itu mengisahkan romansa dan kehidupan sehari-hari dari tiga orang teman yang berada di ambang usia 40 tahun. Son Ye Jin akan memainkan peran Cha Mi Jo, seorang wanita yang tumbuh di lingkungan kaya dengan semua yang dia inginkan dan sekarang menjadi kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam.

Aktor lain yang sedang dalam pembicaraan untuk drama ini termasuk Jeon Mi Do, Ahn So Hee, Yeon Woo Jin, dan Lee Moo Saeng. Setelah tahap audisi selesai, syuting untuk drama akan dimulai pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Baca juga: Son Ye Jin Pakai Anting Rp 837 Juta di Baeksang Arts Awards

Drama ini disutradarai oleh Kim Sang Ho ("Run On") dan ditulis oleh Yoo Young Ah ("Encounter", "Kim Ji Young, Born In 1982").

Tertarik melihat akting Son Ye Jin usai sukses membintangi drama Crash Landing on You atau CLOY? Bicara soal CLOY, tak hanya menarik dari segi kisah cinta sejoli yang berasal dari dua negara yang berseteru, Korea Utara dan Korea Selatan, cerita cinta Son Ye Jin dan Hyun Bin yang awalnya akting menjadi kenyataan juga menyita perhatian. Keduanya semakin dekat usai membintangi drama yang tayang 2019 lalu.

"Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu melalui proyek mereka, dan setelah drama mereka berakhir, perasaan positif mereka terhadap satu sama lain berkembang menjadi hubungan romantis," kata VAST Entertainment dikutip dari Soompi pada Jumat, 1 Januari 2021.

ANTARA | MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."