Yuk Ikut Menjaga Kulit Sehat, Agar Bisa Lebih Percaya Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Produk Minuman Kolagen BYT Colla/BYT Cola. Istimewa

Produk Minuman Kolagen BYT Colla/BYT Cola. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjaga kesehatan tubuh adalah hal wajib yang dilakukan oleh tiap individu. Apalagi di kala pandemi ini, setiap bagian tubuh seperti menjadi perhatian lebih bagi semua orang, tak terlepas bagi para perempuan. Selain menjaga tubuh agar terus menjadi fit, menjaga kesehatan kulit kini bukan lagi menjadi hal yang ekstra. Para perempuan di era sekarang terus berupaya agar kulitnya selalu sehat, segar dan terlihat awet muda.

Beauty influencer bernama Listia Magdalena, atau yang akrab dipanggil PaoPao membuat brand produk minuman kolagen bernama Byoote. Berawal dari hobi traveling dan banyak teman yang menitipkan produk kolagen kepada dirinya, PaoPao dan rekan-rekannya meneliti kandungan yang ada di dalam produk kolagen tersebut. Secara umum, kolagen dalam tubuh manusia dapat berkurang seiring bertambahnya usia. Dampaknya, kulit bisa mengendur dan muncul kerutan halus di kulit. Sekitar usia 30 tahun, produksi kolagen alami mulai melambat. Hal itulah yang membuat terjadinya tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput dan selulit, oleh karena itulah asupan kolagen sangat penting untuk tubuh. Karena alasan inilah menguatkan Paopao meluncurkan Byoote pada Oktober 2019.

Byoote adalah minuman serbuk dengan teknologi Hydrolized Collagen, yang merupakan kolagen yang sudah dipecah hingga partikel terkecil sehingga dapat dengan cepat diserap oleh tubuh. Tidak hanya Collagen, Byoote juga mengandung L-Glutathione Grade A yang di import langsung dari Jepang, berfungsi untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit. Produk Byoote ini mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen, yang juga merasakan manfaat langsung, seperti yang dirasakan oleh Paopao sendiri.

Setalah penjualan Byoote sukses selama 2 tahun terakhir, baru-baru ini, Paopao dan tim pun melakukan inovasi baru terus melakukan inovasi akan produk kolagen yang sudah mendapatkan penjualan yang luar biasa selama 2 tahun dengan meluncurkan produk baru bernama BYT Colla pada tanggal 16 Juni 2021. Dengan kandungan tripeptide dan pemanis gula stevia, BYT Colla hadir dengan rasa strawberry. “Pada dasarnya, BYT Colla dibuat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan kulit, terutama untuk para perempuan. Walau saat ini aktivitas kita banyak di rumah, bukan berarti tidak memperhatikan kesehatan kulit. Dengan hadirnya BYT Colla, diharapkan bisa membuat konsumsi minuman kolagen ini lebih praktis dan dapat terus memberikan manfaat, seperti kulit menjadi lebih lembab, mengurangi kerutan, mengatasi jerawat, dan sebagainya,” kata Paopao.

“Saya percaya bahwa menjaga kesehatan kulit adalah investasi terbaik, terutama untuk kaum perempuan. Walau mungkin hasil yang didapatkan berbeda di setiap orang, namun dengan hadirnya produk BYT Colla ini, menguatkan edukasi yang terus menerus kami lakukan bahwa menjaga kesehatan dari dalam tubuh juga penting dilakukan. Sehingga, kita bisa menjadi lebih sehat dan lebih percaya diri dalam menjalankan kegiatan kita sehari-hari,” kata Paopao.

Baca: Tips Utama Cegah Jerawat, Yuk Mulai Disiplin Merawat Kulit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."