Zaskia Sungkar Ungkap Pengorbanan Ibundanya Demi Travelling Bareng Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris yang kini menjadi Youtuber dan pengusaha Zaskia Sungkar mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya, Fanny Bauty dan Mark Sungkar, hobi travelling. Di masa kecilnya dulu, Zaskia teringat ibundanya pernah menjual emas agar bisa jalan-jalan bersama keluarga. 

"Bener-bener hobi travelling, sampe yang sedih-sedih kocak, mama tuh sampe pernah jual emas supaya kita bisa travelling," ucap Zaskia di kanal Youtube The Sungkars Family, Kamis, 24 Juni 2021.

"Jangan dicontoh, jangan dicontoh," timpal Shireen Sungkar sambil tertawa.

Zaskia menambahkan di masa kecilnya, keluarganya sempat hidup pas-pasan, bahkan ayahnya sempat mengalami kebangkrutan. Oleh karena itu, ibundanya berkorban menjual emasnya untuk jalan-jalan bersama keluarga.

"Yang penting buat hidup sehari makan, udah syukur. Sempat kayak gitu. Jadi, buat travelling jauh banget. Sampe mama sempat jual emas biar kita bisa travelling, emak gue top ," tuturnya sambil menunjukkan dua jempol ke arah kamera.

Menurut Zaskia, ibundanya senang bepergian ke daerah mana pun, entah itu keluar kota ataupun luar negeri. Yang terpenting baginya, jalan-jalan bersama keluarga.

"Emak gue tuh ke Singapura udah bahagia, keluar kota juga udah bahagia," jelas istri Irwansyah ini.

Zaskia dan Shireen mengaku juga hobi jalan-jalan seperti kedua orang tuanya. Kakak dan adik ini mengisahkan jalan-jalan ke Belanda merupakan momen liburan bersama terakhir mereka sebelum pandemi Covid-19.

Baca juga: Cara Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Menerima Perceraian Orang Tua

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."