Intip Gaya Glamor Krisdayanti Temui Penjual Mi Ayam Langganannya di Pasar Tebet

Krisdayanti, penyanyi. Instagram/@krisdayantilemos

mode

Intip Gaya Glamor Krisdayanti Temui Penjual Mi Ayam Langganannya di Pasar Tebet

Rabu, 23 Juni 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan anggota DPR RI Krisdayanti membagikan gaya busananya saat menemui penjual mi ayam langganannya di Pasar Tebet, Jakarta Selatan. Ibu dua anak itu tampil glamor dalam balutan jumpsuit putih yang dihiasi brokat coklat keemasan. Jumpsuit itu juga dilengkapi cape dari bahan tile yang dihiasi brokat senada.

Di foto itu, Krisdayanti dan kedua penjual mi ayam terlihat berdiri dan menjaga jarak dengan latar gerobak mi ayam warna kecoklatan. Keduanya tetap memakai masker saat berfoto.

"Tempat yang paling sejarah dari saya SD, pangsit ayam yunus. Saya sedih terharu liat mas mas semua sehat masih semangat kerja di tengah pandemi ini. Alhamdulillah masih laris," tulisnya di keterangan foto Instagram, Rabu, 23 Juni 2021.

Unggahan Instagram Stories Krisdayanti saat mengunjungi penjual mi ayam langganannya di Pasar Tebet, Jakarta Selatan. Foto ini diunggah pada Rabu, 23 Juni 2021. Foto: tangkapan layar Instagram

Di beberapa unggahan sebelumnya, Krisdayanti menunjukkan proses riasan flawless kecoklatan yang dipercayakan kepada penata rias Bennu Sorumba. Tampilan bulu mata palsu yang lentik dan tebal serta alis serat tebal paling mencuri perhatian di area matanya.

"Alhamdulillah finnaly makeupin lagi sang diva," tulis Bennu Sorumba di Instagram Stories-nya yang diunggah ulang oleh Krisdayanti di akun Instagram-nya.

Untuk gaya rambut, Krisdayanti terlihat menguncir rapi rambut panjangnya seperti kuncir kuda tinggi ala penyanyi Ariana Grande. Ia mempercayakan penampilan rambutnya kepada penata rambut Emma.

Baca juga: Krisdayanti Belajar Wushu Spesialis Kipas, Annisa Pohan: Keren Banget

Krisdayanti menunjukkan proses persiapan penampilan glamornya sebelum bernyanyi di suatu acara. Foto: tangkapan layar Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti melengkapi penampilannya dengan anting kristal panjang, gelang berlian, dan cincin berlian. Tak lupa, ia menjinjing mini tote bag. Alas kaki pilihannya adalah sepatu jenis stiletto yang dihiasi kristal silver keemasan.

Krisdayanti menunjukkan mi ayam yang dibeli dari penjual langganannya di pasar Tebet, Jakarta Selatan. Foto: tangkapan layar Instagram @krisdayantilemos

Usai mengunggah perjumpaan dengan penjual mi ayam langganannya, ia mengunggah ulang perjumpaannya dengan Lucky Resha. Di unggahn berikutnya, ia menunjukkan tiga mangkuk warna putih yang berisi mi ayam, bakso, dan pangsit goreng. Krisdayanti lalu terlihat sedang bernyanyi dalam suatu acara di unggahan Instagram Stories Obib Nahrawi yang diunggah ulang sang diva.