Ibunda Kirim Kemeja Batik ke Hyun Bin, Ini Komentar Lucu Alika Islamadina

Aktor Korea Selatan Hyun Bin/Instagram

ragam

Ibunda Kirim Kemeja Batik ke Hyun Bin, Ini Komentar Lucu Alika Islamadina

Senin, 21 Juni 2021 21:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Alika Islamadina mengomentari unggahan sang ibu,Yuanita Rohali, yang mengirimkan kemeja batik kepada aktor Korea Selatan, Hyun Bin, melalui rekan bisnisnya. Dalam unggahan tersebut ibu Alika, menceritakan dirinya yang dengan spontan membelikan kemeja batik untuk pemeran film Crash Landing on You itu. "Siapa yang nggak kenal Hyun Bin??" tanya Yuanita Rohali di awal caption unggahan tanggal 17 Juni 2021.

Yuanita bercerita bahwa ia memiliki bisnis partner yang sudah seperti sahabatnya sendiri. Rekan bisnisnya itu sedang ada kerjaan bersama Hyu Bin di Seoul. Menurut Yuanita Rohali ia dengan partner bisnisnya memiliki banyak kesamaan layaknya seorang sahabat bernama Ferita Tanudjaja. "Langsuuuung deh pingin nitip hadiah buat Oppa," tulisnya dengan semangat.

Alika Islamadina. Instagram.com

Dengan terburu-buru Yuanita langsung mengunjungi salah satu mall di daerah Jakarta langsung pada saat toko baru buka. "Setelah jalan pagi di Binloop," kata Yuanita Rohali. Ia terburu-buru karena Ferita akan terbang ke Seoul malam itu juga.

Yuanita sempat bingung memilih hadiah terbaik untuk sang aktor tampan itu. Tidak lama kemudian, ia pun memilih untuk memberikan kemeja batik untuk Hyun Bin. "Kayaknya keren kalau dia pakai. Siapa tahu kelak ada acara di Indonesia kan?" tanya Yuanita Rohali pada pengikut Instagramnya.

Dalam unggahan video tersebut, ibunda Alika Islamadina menunjukkan kemeja batik pilihannya. Ia memberikan kemeja batik lengan panjang berwarna biru dengan motif yang bercampur. Tak lupa juga menaruh kemeja tersebut dalam kotak hadiah polos berwarna emas dan sepucuk surat. Dalam surat tersebut ditulis menggunakan bahasa Korea dan Inggris. "Aku ingin memberikan kamu hadiah dari Indonesia. Ini disebut Batik Silk. Ini adalah budaya tradisional dari Indonesia, semoga kamu menyukai. Aku berharap dapat bertemu kamu di Indonedia dan aku sangat bersemangat untuk menunggu film terbaru kamu," tulis nya dalam bahasa Inggris.

Melihat sang ibunda mengunggah ini, Alika Islamadina mengomentari "Like Mother, like daughter (Ibu dan anak sama saja)," tulis Alika dalam bahasa Inggris sambil menambahkan 2 emoji tertawa. Sepertinya Alika juga sangat antusias bila bertemu idolanya. Sang ibu pun membalas bahwa idola Alika dan Yuanitas berbeda. "Idolaku lebih keren," kata Yuanita mengomentari sang anak.

Pada tanggal 20 Juni 2021, hadiah tersebut diterima baik oleh Hyun Bin. "Akhirnyaaaa sampai juga hadiahku diterima Hyun-Bin Oppa," tulis Yuanita Rohali. Merasa senang dapat melhat senyum dan lengsung pipit sang aktor. "Gemes deh lihat senyum dan lesung pipitnya pas lagi terima hadiah batik dan pas Oppa ciyusss baca my greeting card in batik juga dong," tuturnya untuk menjelaskan gambar kedua dan ketiga yang dia unggah.

Merasa begitu bahagia karena diberikan langsung kepada Hyu Bin. "Ahhhh, so happy bisa keterima langsung dan nggak dititip-titip ke agen nya," tulisnya. Dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ferita yang mau memberikan langsung dan menceritakan di balik layar betapa dekatnya ia dengan Hyun Bin. "Merasa spesial," katanya.

Baca: 3 Gaun Son Ye Jin di Crash Landing on You, Cerah dan Corak Bunga

NATHASYA ESTRELLA