3 Gaun Son Ye Jin di Crash Landing on You, Cerah dan Corak Bunga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hyun Bin dan So Ye Jin berfoto saat premier drama Crash Landing on You. Instagram.com

Hyun Bin dan So Ye Jin berfoto saat premier drama Crash Landing on You. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea Crash Landing on You tayang perdana di tvN pada 14 Desember 2019. Drama genre komedi romantis ini menggantikan Melting Me Softly yang dimainkan Ji Chang Wook dan Won Jin Ah. Pemeran utama di Crash Landing On You adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dua aktris top Negeri Ginseng yang sempat hangat dikabarkan berpacaran pada awal 2019.

Melansir laman Soompi, Crash Landing On You mengisahkan romansa sejoli yang berasal dari dua negara, yaitu Korea Utara dan Korea Selatan. Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Se Ri digambarkan sebagai pewaris konglomerat di Korea Selatan. Pada suatu hari, ia mengalami kecelakaan saat paralayang akibat angin kencang. Alhasil, ia melakukan pendaratan darurat di Korea Utara dan menjadi permulaan berjumpa dengan Hyun Bin yang berperan sebagai Lee Jung Hyok. Dikisahkan ia seorang perwira tinggi di Korea Utara.

Sejak pertemuan itulah, cinta bersemi di antara keduanya di tengah perjuangan mengembalikan Yoon Se Ri ke Korea Selatan tanpa memantik masalah di antara kedua negara yang bersitegang.

Kilasan teaser itu semakin mengundang penasaran kita seperti apa lakon dan gaya Son Ye Jin dalam Crash Landing on You. Salah satu yang kami kulik adalah tampilan gaun yang dikenakan aktris berusia 37 tahun itu. Seperti apa padu padannya? Yuk, kita intip bersama.

1. Gaun motif bunga

Son Ye Jin dan Hyun Bin berpose untuk poster drama Crash Landing on You yang tayang perdana di tvN pada 14 Desember 2019. Instagram.com

Pada unggahan Instagram @hyunbinofficialpage, keduanya berpose dalam kondisi duduk dan bersantai. Son Ye Jin maupun Hyun Bin kompak mengenakan jaket hangat ukuran panjang. Son Ye Jin yang terlihat tersenyum tampak gigi terlihat memakai gaun panjang motif bunga-bunga. Untuk bawahannya, ia terlihat memakai boots panjang selutut warna merah kecoklatan.

Dalam foto lain, lebih jelas terlihat Son Ye Jin memakai anting panjang bentuk oval berwarna coklat. Riasannya tipikal aktris Korea Selatan pada umumnya, no makeup look. Selain menonjolkan kulit wajahnya yang sehat, Son Ye Jin terlihat memulas lipstik warna nude matte. Rambutnya digerai dan di-blow dengan sentuhan efek messy style di bagian bawah rambutnya.

2. Gaun merah menyala

(kedua dari kanan) Son Ye Jin berpose untuk poster drama Crash Landing on You yang tayang perdana di tvN pada 14 Desember 2019. Instagram.com

Untuk kebutuhan pemotretan poster drama Crash Landing on You, Son Ye Jin beserta aktor dan aktris lainnya berpose untuk mengekspresikan lakon masing-masing. Di pemotretan ini, Son Ye Jin menjadi pusat perhatian mata di antara busana bernuansa gelap. Ia terlihat mengenakan gaun warna merah potongan V neck dipadu luaran blazer merah berkancing.

Son Ye Jin juga terlihat mengenakan anting panjang dan menggerai rapi rambut panjangnya yang ditata di-blow. Untuk melengkapi penampilan serba merahnya, Son Ye Jin terlihat memakai sandal ankle strap berwarna merah dengan detail di bagian belakangnya.

3. Gaun biru motif bunga

Son Ye Jin dan Hyun Bin dalam potongan adegan drama Crash Landing on You yang tayang perdana di tvN pada 14 Desember 2019. Instagram.com

Dalam unggahan ini, penampilan Son Ye Jin terlihat bold mengenakan gaun lengan panjang dipenuhi motif kuncup bunga. Gaun dengan kerah turtleneck ini juga dilengkapi desain potongan lengan terompet dan lipit.

Rambutnya ditata seperti ciri khas penampilannya di Crash Landing on You, yaitu digerai dan di-blow bergelombang. Kali ini, ia terlihat memulas bibirnya dengan warna lipstik yang lebih terang, yaitu merah oranye. Son Ye Jin juga tampak memakai anting panjang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."