Quality Time ala Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina. Instagram/@raffinagita1717

cinta

Quality Time ala Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Sabtu, 19 Juni 2021 08:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sama-sama berkecimpung di dunia hiburan. Pasangan suami istri ini kerap menjadi bintang tamu di suatu acara, ditunjuk sebagai presenter, bintang iklan hingga duta merek. Bukan itu saja, sederet jadwal membuat konten untuk media sosial mereka hingga mengurus sejumlah bisnis juga masuk dalam rutinitas mereka. 

Lantas, bagaimana cara mereka quality time sebagai pasangan? Raffi mengaku jarang bisa quality time seperti mereka pacaran dulu. "Bisa aja kita melakukan hal itu (quality time), tapi karena waktu gue udah banyak abis kayak gue masih punya acara tv," ungkapnya di kanal Youtube Atta Halilintar, Jumat, 18 Juni 2021. 

Jadi saat liburan, biasanya itu salah satu cara quality time bersama Nagita dan anak sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad. Meski kadang liburan mereka juga kerap diwarnai syuting untuk konten vlog, Raffi mengaku dinikmati saja kegiatan itu karena biasanya tak lebih dari dua jam.

Sementara Nagita mengungkapkan bahwa mengobrol sebelum dan sesudah Raffi bekerja salah satu caranya quality time dengan pria yang menikahinya pada 17 Oktober 2014.

(kanan ke kiri) Nagita Slavina dan suami, Raffi Ahmad. Foto: tangkapan layar Youtube Atta Halilintar

"Kalau gue akhirnya, ngobrol saat dia pulang kerja atau pagi-pagi sebelum pergi. Ya, ngobrol apa pun itu," tutur perempuan yang tengah mengandung anak kedua.

Menurut Gigi, begitu ia akrab disapa, meski kadang obrolannya juga kerap membahas pekerjaan, ia lebih melihat adanya komunikasi yang terbangun di antara mereka sebagai bentuk quality time.

"Quality-nya bukan dari ngomongin masalah kerjaan atau enggak, tapi berkomunikasi satu sama lain itu membangun chemistry (ikatan) juga. Jadi, kita bisa lebih mengenal satu sama lain," kata perempuan 33 tahun ini.

 Baca juga: Nagita Slavina Mengaku Insecure Jika Tidak Tahu Apa-apa