Selain Sagitarius, 3 Zodiak Ini Jago Bikin Suasana Pesta Meriah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi berpesta saat pandemi. Shutterstock

Ilustrasi berpesta saat pandemi. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang suka bersosialisasi, bertemu orang baru, dan menjadi pusat perhatian ke mana pun mereka pergi. Itu semua terjadi secara alami, tanpa mereka rekayasa. Tak hanya itu, orang-orang dengan zodiak ini dilahirkan untuk berpesta dan bersenang-senang! Mereka adalah pengunjung pesta di setiap kota dan kerap mendatangi klub terdekat di lingkungan sekitar.

Mereka tidak akan melewatkan satu pesta pun saat diundang. Kehadiran mereka juga berarti bagi si tuan rumah karena mereka ahli memeriahkan pesta. Entah itu dengan candaan atau obrolan yang mencairkan suasana canggung. Siapa saja mereka? Inilah empat zodiak yang ahli bikin suasana pesta meriah seperti dikutip dari Pink Villa, Rabu, 16 Juni 2021.

1. Sagitarius 

Anda tidak bisa begitu saja melewatkan Sagitarius di suatu pesta. Melompat dan menari di meja bar hingga menari di lantai dansa merupakan hal-hal yang mungkin dilakukan Sagitarius saat berpesta. Mereka adalah orang-orang yang tahu bagaimana  menikmati pesta dan mampu bertahan sepanjang malam. Mereka akan mengalahkan Anda di setiap permainan minum dan membuat Anda mabuk seperti itu adalah malam terakhir dalam hidup Anda.

Baca juga: 4 Zodiak yang Kuat Begadang, Ada Pisces dan Scorpio

2. Leo

Saat Leo berpesta, mereka bekerja keras. Leo suka menjadi pusat perhatian dan memastikan bahwa mereka layak untuk itu. Mereka akan menjadi orang netral yang akan bersosialisasi dengan setiap kelompok di pesta itu, sehingga kehadiran mereka memikat semua orang di ruangan itu.

3. Aries

Tanda api ini akan habis-habisan dan berlebihan saat di pesta! Anda tidak dapat mengadakan pesta tanpa ditemani seorang Aries. Sebab tanda zodiak ini tahu cara berpesta dengan sungguh-sungguh. Energi dan kegilaan yang mereka bawa ke ruangan yang penuh dengan orang bisa dibilang tidak tertandingi dan tidak terpengaruh.

4. Gemini

Anda akan dengan mudah melihat seorang Gemini menggoda di setiap pesta dan yang berinteraksi dengan setiap orang di ruangan itu. Orang-orang berzodiak Gemini kerap dirindukan saat pesta karena mereka membawa getaran positif yang menyenangkan dan piawai menciptakan percakapan. 

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."