Intip Gaya Kompak Sophia Latjuba dan Kedua Putrinya, Eva dan Manuella

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophia Latjuba bersama putri sulungnya, Eva Celia. Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba bersama putri sulungnya, Eva Celia. Instagram/@sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan penyanyi Sophia Latjuba kerap membagikan aktivitasnya bersama kedua putrinya, Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal. Melalui akun Instagram-nya, perempuan 50 tahun ini tak pelit menunjukkan keakrabannya dengan kedua putrinya kala liburan, membuat tembikar bersama, hingga bergaya di suatu pemotretan.

Bicara soal pemotretan, ibu dan anak ini terlihat tampil kompak dalam hal busana yang menonjolkan karakter masing-masing. Salah satu contohnya saat Sophia dan Manuella kompak memakai setelan warna biru koleksi Gucci di suatu pemotretan.

Dalam foto yang diunggah di Instagram awal April 2021, Manuella tampak mengenakan blazer dan kemeja biru dongker terlihat bergaya fierce menatap kamera di slide foto pertama. Tangan kanannya dimasukkan ke dalam kantong celana, sementara tangan kirinya diletakkan di bahu ibundanya. Manuella melengkapi penampilannya dengan memakai sejumlah perhiasan berhiaskan kristal dan mengenakan kuku palsu senada busana. 

Rambutnya yang panjang dan berwarna pirang kecoklatan digerai. Gaya riasannya terlihat flawless nuansa nude yang tetap menonjolkan tampilan remaja gadis berusia 15 tahun itu.

Tak kalah kece dari putrinya, Sophia Latjuba tampil memikat dalam balutan setelan blazer dan kemeja biru langit. Rambut panjangnya ditata keriting papan. Riasan Sophia Latjuba terlihat flawless nude yang kian menonjolkan tampilan kulit wajah sehat perempuan berusia 50 tahun ini. Gaya riasan ibu dan anak itu dipercayakan kepada penata rias Bubah Alfian.

Baca juga: Liburan Bersama Keluarga dan Mantan Suami di Bali, Intip Fashion Sophia Latjuba

Sama seperti Manuella, Sophia juga mengenakan satu set perhiasan koleksi Mondial dan kuku palsu koleksi Linnea Beauty Bar. Keseluruhan padu padan penampilan ibu dan anak itu diarahkan oleh penata gaya Reva Marchellin.

Melihat foto tersebut, sejumlah netizen mengomentari tampilan ibu dan anak ini seperti kakak adik, seumuran, ataupun kembar.

Ungkapan itu kembali ramai di kolom komentar unggahan foto Sophia dan si sulung Eva Celia. Dalam foto yang diunggah di Instagram 13 Juni 2021, ibu dan anak ini terlihat bergaya di dalam ruangan dengan latar putih untuk suatu pemotretan. Keduanya bergaya simpel dan santai.

Dari dua slide foto yang dibagikan, Sophia tampak berpose dalam posisi duduk, sementara Eva berbaring menyamping dan meletakkan bagian tubuh atasnya di paha ibundanya.

Di foto bergaya fierce itu, Sophia memakai atasan tanpa lengan hitam dipadu dengan celana panjang warna senada. Bagaimana dengan gaya Eva? Putri Sophia Latjuba dengan Indra Lesmana ini tampak memakai tank top nude dan celana jeans biru pudar.

Untuk urusan gaya rambut, Sophia menggerai rambutnya dan ditata bergelombang, sementara Eva dikuncir, belah tengah, dan ada helaian rambut bergelombang yang membingkai wajahnya. Tak hanya kompak soal gaya busana, riasan Sophia Latjuba dan putrinya yang bersia 28 tahun ini tampak natural dan menonjolkan kulit sehatnya. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."