Intip Gaya Setelan Sophia Latjuba saat Menghadiri Pernikahan Mantan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selebriti Sophia Latjuba kini menekuni hobi barunya pottery atau membuat kerajinan dari tanah liat. Kegiatan ini juga dilakukan bersama dengan anaknya Eva Celia saat masa pandemi. Instagram/@sophia_latjuba88

Selebriti Sophia Latjuba kini menekuni hobi barunya pottery atau membuat kerajinan dari tanah liat. Kegiatan ini juga dilakukan bersama dengan anaknya Eva Celia saat masa pandemi. Instagram/@sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris Sophia Latjuba membagikan momen menghadiri pernikahan mantan suami keduanya, Michael Villareal. Dalam beberapa unggahan foto di Instagram Stories-nya, Ahad, 21 Februari 2021, Sophia tampak menghadiri acara pernikahan Michael bersama kedua putrinya, Eva Celia dan Manuella Azizah Villareal.

Perempuan berusia 50 tahun itu tampil elegan mengenakan setelan warna coklat mengilap. Atasan tanpa lengan yang dipakai Sophia Latjuba terlihat berdetail asimetris. 

Ia melengkapi penampilannya dengan kalung tipis dan anting panjang keemasan. Alas kaki pilihannya adalah sepatu datar model mary janes warna hitam. Tak lupa, ia membawa pouch hitam.

Gaya riasannya terlihat flawless dengan eyeliner tipis di kelopak mata, eyeshadow coklat tipis, dan pulasan lipstik pink matte. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan ditata curly atau keriting. Tak lupa, Sophia Latjuba memakai masker senada warna setelan.

Unggahan Instagram Stories Sophia Latjuba pada Ahad, 21 Februari 2021. Tangkapan layar Instagram/@sophia_latjuba88

Manuella Azizah Villareal atau Manu, anak Sophia Latjuba dengan Michael Villareal, terlihat anggun dengan gaun bak putri dongeng. Manu memakai gaun tulle baby pink dengan potongan kerah sabrina.

Gaun berpotongan ball gown itu dilengkapi detail pita dan hiasan kristal di bagian pinggang serta lengan puff. Rambut panjang Manu dikuncir setengah ke belakang.

Unggahan Instagram Stories Sophia Latjuba pada Ahad, 21 Februari 2021. Tangkapan layar Instagram/@sophia_latjuba88

Berbeda dengan adiknya, Manu, Eva Celia tampil elegan edgy dengan setelan hijau. Eva juga memakai luaran tipis warna putih. Anak Sophia Latjuba dari pernikahan pertamanya dengan Indra Lesmana itu melengkapi penampilannya dengan kalung dan anting. Rambut bob pendeknya dibiarkan tergerai dan di-blow.

Di unggahan lainnya, Sophia terlihat berfoto dengan mantan suami dan istri barunya, Lindy Joice. Pasangan yang baru menikah itu terlihat kompak memakai busana serba putih. 

Unggahan Instagram Stories Sophia Latjuba saat menghadiri pernikahan mantan suami keduanya, Michael Villareal, pada Ahad, 21 Februari 2021. Tangkapan layar Instagram/@sophia_latjuba88

"Selamat Lindy dan Michael," tulisnya dalam bahasa inggris di keterangan foto itu.

Selain mengunggah foto dengan pasangan pengantin, Sophia Latjuba terlihat berpose dengan penulis Moammar Emka dan Abdee Negara gitaris band Slank di foto selanjutnya.

Sophia Latjuba menikah dengan Michael Villareal pada 2005. Ia sempat menetap di Amerika Serikat. Mereka bercerai pada 2012 dan Sophia kembali ke Indonesia bersama anaknya. Meski berpisah, mereka tetap menjalin hubungan baik untuk membesarkan Manu.

Baca juga:

Sophia Latjuba Ungkap Perawatan Luar Dalam Agar Awet Muda 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."