Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Digelar Mewah, Ini 4 Faktanya

Lesti Kejora dan Rizky Billar. Instagram/@rizkybillar

cinta

Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Digelar Mewah, Ini 4 Faktanya

Senin, 14 Juni 2021 22:03 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara lamaran pada tanggal 13 Juni 2021 di Gedong Putih Lembang, Jawa Barat. Acara lamaran ini disiarkan secara lansgung oleh salah satu stasiun televisi swasta dan dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga dan teman-teman dekat.

Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih outdoor sebagai tempat acara mereka melangsungkan lamarannya dengan tema nuansa putih. Terlihat venue hingga dekorasi lamaran yang mewah dan elegan. Indra Bekti selaku pembawa acara menyampaikan bahwa warna tema acara ini merupakan warna favorit Rizky Billar. "Ini dekorasi memang kebanyakan bunga-bunga putih, karena memang warna putih menjadi kegemaran Billar," kata Indra Bekti dalam acara itu. Indra pun menyampaikan bahwa jumlah pengunjung dari gedung ini berkapasitas untuk ribuan orang, namun pasangan ini hanya mengundang 200 orang.

Simak 4 fakta mengenai lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang digelar dengan adat Sunda.

1. Seserahan Berupa Sepatu Kaca Hingga Tas MewahRizky Billar memberikan seserahan tas Louis Vuiton dan sepasang sepatu yang bermerek Christian Louboutin. Tidak hanya itu, Rizky Billar juga memberikan tas bermerek Channel dan Gucci. "Ini sepatu kaca, transparan, identik dengan cinderella. Jadi, dede (Lesti) seperti cinderella buat saya,” kata Rizky Billar saat unboxing seserahan yang disiarkan langsung di Indosiar, Minggu.

2. Kisah Perancang Kebaya Lesti Kedua, Lesti Kejora menggunakan kebaya berwarna abu-abu dari salah satu perancang yang awalnya hanya menjadi tukang jahit saja yaitu Renzi Lazuardi. Renzi Menuai banyak pujian dari para fan. Ia pun berterima kasih karena sudah diberikan kepercayaan untuk merancang baju untuk lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Dee, sekali lagi terima kasih ya atas kepercayaannya. Doa aku selalu yang terbaik buat Dede, kapan Dede butuh, Dede tahu bisa hubungin aku kapan saja," tulis Renzi Lazuardi dalam unggahan instagram pribadinya pada 14 Juni 2021.

3. Kenalan 11 Bulan SajaRizky Billar mengenal Lesti Kejora dalam waktu 11 bulan dan merasa sudah yakin untuk menikahinya. "Hanya 11 bulan? Sudah berani melamar?,” tanya Irfan Hakim. Rizky Billar pun menjawab dengan penuh keyakinan bahwa kenyataanya begitu saat dilihat dari YouTube Indosiar. Meski berkenalan dengan waktu singkat, Rizky Billar sudah cukup mengenal Lesti Kejora dan keluarganya.

4. Pernikahan Akan Digelar 2 AdatPernikahan keduanya akan memadukan dua adat, yaitu adat Minang dan adat Sunda. Pernikahan tersebut akan digelar di salah satu tempat di Jakarta. Untuk keluarga yang berada di kampung halaman hanya menggelar syukuran dan belum bisa memastikan berapa jumlah tamu undangan yang akan hadir nanti. "Iya, kemungkinan (disiarkan secara langsung). Doakan saja, mudah-mudahan," ungkap Rizky.

Baca: Sejak Kecil Lesti Kejora Mengaku Ingin Punya Suami yang Bisa Main Bola

NATHASYA ESTRELLA | YOUTUBE | INSTAGRAM