Tetap Bekerja usai Menikah, Nikita Willy Ungkap Ada Syarat Khusus dari Suami

Nikita Willy dan Indra Priawan saat pemotretan prewedding. (Instagram/@indpriw)

cinta

Tetap Bekerja usai Menikah, Nikita Willy Ungkap Ada Syarat Khusus dari Suami

Minggu, 2 Mei 2021 08:04 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy tetap aktif di dunia hiburan usai menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono. Hal itu tak lepas dari izin dan dukungan Indra sebagai suami.

Menurut Nikita, soal pekerjaan masing-masing sudah dibicarakan sebelum menikah. Jadi, saat ini mereka menjalankan komitmen yang telah disepakati bersama.

"Itu sudah diomongin dari sebelum nikah, makanya Indra kasih rules (aturan), enggak boleh ini, enggak boleh itu," ucap Nikita dalam vlog di Kanal YouTube Titi dan Tian, Sabtu, 1 Mei 2021.

Indra mengungkapkan bahwa ia tak ingin menghalangi Nikita mengembangkan karier yang sudah dibangunnya sejak remaja. Sebab jika Nikita tiba-tiba tidak berkegiatan dan fokus jadi ibu rumah tangga bisa membuatnya stres. "Karena kan dari kecil sampe sekarang sibuk terus. Kalau misalnya tiba-tiba 'lo 100 persen gak boleh syuting, gak boleh ngapa-ngapain', dia pasti stres," jelas Indra

Meski mendukung penuh, Indra mengaku mengajukan beberapa syarat saat Nikita bekerja. Di antaranya ada batasan waktu syuting dan wajib libur di hari Minggu.

"Jadi, sekarang dia tetap boleh berkarier, cuma ada waktunya. Kayak jam 10 harus sampai rumah, Minggu harus pasti break kayak gitu," jelasnya.

Nikita lalu mengungkapkan ia selalu berusaha menyelesaikan syuting sebelum pukul 10 malam sesuai permintaan suaminya. Ia juga menjelaskan bahwa Indra sudah memahami betul ritme pekerjaannya sebagai aktris di lokasi syuting.

"Aku ketemu lawan main, dari satu judul ke judul lain kerjanya gimana. Kita saling mengerti pekerjaan satu sama lain," tutur perempuan 26 tahun ini. 

Begitu pula sebaliknya, Indra mengungkapkan bahwa Nikita memahami betul pekerjaannya sebagai pebisnis. Salah satunya ia banyak melakukan rapat atau pertemuan hingga keluar kota untuk membangun relasi. Ia mengisahkan Nikita memahami jika ia harus beberapa kali bertemu dengan rekan bisnis atau bahkan menemani mereka bepergian.

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono menikah pada 16 Oktober 2020. Sebelum menuju ke pelaminan, mereka telah berpacaran selama empat tahun dan sempat putus beberapa bulan.

Baca juga: Alasan Nikita Willy Tidak Curhat Soal Rumah Tangga ke Ibundanya