Bergaya Monokrom, Intip Kedekatan Irina Shayk dan Kanye West di Prancis

Model Irina Shayk berjalan mengenakan gaun dari desainer Jean Paul Gaultier dalam koleksi Haute Couture Spring/Summer 2020 di ajang Paris Fashion Week, di Paris, Perancis, 22 Januari 2020. REUTERS/Charles Platiau

cinta

Bergaya Monokrom, Intip Kedekatan Irina Shayk dan Kanye West di Prancis

Kamis, 10 Juni 2021 22:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Rumor kedekatan supermodel Irina Shayk dan penyanyi Kanye West telah berembus sejak bulan lalu. Deuxmoi dan TMZ yang pertama melaporkan berita tersebut. Yang terbaru Daily Mail membagikan sejumlah foto mereka berdua saat berada di Prancis.

Dari foto-foto yang beredar memperlihatkan Irina dan Kanye sedang berjalan dengan ditemani beberapa orang di luar ruangan. Tampak di foto itu, Kanye memakai busana berwarna hitam, dari kaus dan celananya. Sementara Irina tampil kece dan monokrom dengan crop top warna putih dan celana panjang warna hitam. Mereka tampak sesekali tersenyum dan berbincang.

Keberadaan mereka di Paris dalam rangka merayakan ulang tahun Kanye West pada 8 Juni 2021. Sumber terdekat Irina Shayk menyebutkan bahwa Kanye West yang mengundang Irina untuk ikut serta dalam liburan ulang tahunnya.

"Irina sepertinya kepincut. Kanye mengundangnya ke Prancis dan dia dengan senang hati menerimanya," tambah sumber dari supermodel Rusia berusia 35 tahun itu seperti dikutip dari People, Rabu, 9 Juni 2021. "Mereka tidak resmi berkencan, tapi ada ketertarikan dari kedua belah pihak."

Kabar kedekatan Kanye West dan Irina Shayk bukan lagi isapan jempol. Daily Mail mengeluarkan foto-foto Irina dan Kanye terlihat sedang berada di Prancis pada Rabu, 9 Juni 2021. dailymail.co.uk

"Mereka sudah saling kenal secara profesional selama bertahun-tahun. Dia mulai mengejarnya beberapa minggu yang lalu. Kanye adalah pria yang persuasif," kata  sumber itu. Ia menambahkan bahwa mereka menginap tiga malam di Villa La Coste, Prancis.

"Dia bergaul dengannya di New York sebelum mereka merayakan ulang tahunnya di Prancis," lanjutnya.

Baca juga: Kencan Impian Irina Shayk, Cara Klasik dan Bawa Tanaman Tomat

Irina dan Kanye sebenarnya tidak asing satu sama lain. Saat masih menjadi pacar pesepak bola Cristiano Ronaldo, 2010, Irina pernah tampil dalam video musik Kanye yang berjudul Power. Di tahun yang sama, Kanye menyebutkan nama Irina di "Christian Dior Flow" dengan lirik "I want see Irina Shayk next to Doutzen". Dua tahun kemudian, ia kembali diajak Kanye untuk tampil dalam peragaan busana di Paris untuk rancangan Kanye, Yeezy.

Kanye West dikabarkan berpacaran dengan Irina Shayk. dailymail.co.uk

Meski mengenal Kanye sejak beberapa tahun lalu, sumber terdekat kedua memaparkan bahwa Irina tidak pernah berteman dengan Kim Kardashian. 

Diketahui saat ini Kanye West sedang menjalani proses perceraian dengan selebriti Kim Kardashian. Bersama Kim, Kanye dikaruniai empat anak, North, 7½, dan Chicago, 3, dan Saint, 5, Psalm, 2. Alasan perpisahan mereka adalah adanya perbedaan yang tidak dapat disatukan. 

Adapun Irina Shayk, usai berpisah dengan Cristiano Ronaldo, ia menjalin hubungan dengan aktor, Bradley Cooper. Pasangan ini berpisah di 2019 dan memiliki seorang putri, Lea De Seine. Irina juga dikenal sebagai salah satu Angel dari Victoria’s Secret.

Baca juga: Curhat Irina Shayk Pisah dari Bradley Cooper: Ini Tanah Baru

PEOPLE | DEWI RETNO