Kencan Impian Irina Shayk, Cara Klasik dan Bawa Tanaman Tomat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Model Irina Shayk berjalan di atas catwalk saat memperagakan busana musim semi/panas Burberry 2018 dalam acara London Fashion Week, London, 17 September 2018. Vianney Le Caer/Invision/AP

Model Irina Shayk berjalan di atas catwalk saat memperagakan busana musim semi/panas Burberry 2018 dalam acara London Fashion Week, London, 17 September 2018. Vianney Le Caer/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Iriana Shayk termasuk selebriti yang sangat menjaga kehidupan pribadinya. Awal tahun ini hubungannya dengan Bradley Cooper menjadi sorotan publik, terutama setelah Cooper tampil bersama Lady Gaga, lawan mainnya di film A Star is Born. Rumor itu pun menyebabkan hubungannya dengan Cooper kandas setelah empat tahun bersama.

Baca juga: Putus dari Bradley Cooper, Irina Shayk Pergi dengan Gaya Modis

Namun, baru-baru ini, Irina Shayk mengungkapkan pandangannya tentang pernikahan. "Semua orang memandangnya secara berbeda, apakah aku percaya pada pernikahan? Ya, tentu saja. Aku bukan tipe orang yang menentangnya,” kata Shayk.

Bradley Cooper berpose bersama dengan istrinya Irina Shayk saat tiba di karpet merah dalam acara Piala Oscars 2019 di Holywood, Los Angeles, 25 Februari 2019. Bradley Cooper masuk dalam tiga nominasi dalam Piala Oscar 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

Ibu satu anak itu tetap bungkam tentang spekulasi hubungannya dengan Bradley Cooper, tetapi dia mengerti fiksasi umum pada kehidupan pribadinya. "Saya pikir itu hanya manusia: jika Anda tidak dapat memilikinya, Anda ingin memilikinya," katanya kepada Harper’s Bazaar sebelum rumor perpisahan pecah. "Ada tirai di sana, kamu ingin membukanya, aku pikir ada kecurigaan.”

Apakah dia lajang atau tidak saat ini, siapa pun yang mencoba membuat kesan pada Shayk harus mencari romansa masa lalu. "Tidak ada yang mengirim surat kepada siapa pun lagi," jelasnya. "Aku benar-benar percaya jika kamu pergi makan malam dengan seseorang, kamu tidak perlu mengirimi mereka teks atau memperbaruinya di pesan Instagram. Kamu panik mengangkat telepon, menelepon dan berkata, 'Ayo makan malam.'"

Bahkan Irina Shayk mengaku lebih suka mendapat hadiah tanaman tomat, dibanding bunga mawar sebagai tanda cinta.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."