Gaya Busana Lee Ji Ah di The Penthouse 3 Episode 1, Bold dan Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya busana Lee Ji Ah saat jumpa pers drama korea The Penthouse 3. Instagram/@the.penthouse.official

Gaya busana Lee Ji Ah saat jumpa pers drama korea The Penthouse 3. Instagram/@the.penthouse.official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama korea The Penthouse 3 tayang perdana kemarin, Jumat, 4 Juni 2021, di Korea. Serial drama balas dendam yang menegangkan tentang ambisi dan keserakahan seputar properti dan pendidikan anak ditunggu-tunggu kelanjutannya. Musim ketiga melanjutkan musim kedua yang berakhir dengan para penghuni Istana Hera di penjara.

Selain kelanjutan ceritanya, gaya busana para pemerannya yang kece dan modis juga dinantikan. Termasuk gaya busana Lee Ji Ah pemeran Sim Soo Ryeon. Menilik Instagram All K Fashion, ditampilkan sejumlah gaya Lee Ji Ah di episode pertama The Penthouse 3, yuk kita intip.

1. Gaun wrap two tone

Dalam adegan sedang merapikan busananya di depan cermin, Lee Ji Ah tampak memakai gaun panjang model wrap berdetail two tone hitam putih. Gaun itu juga tampak dilengkapi aksen belt pita dan desain lengan yang berbeda. Desain lengan kiri seperti kemeja, sementara bentuk lengan kanan seperti lengan terompet.

Ia melengkapi penampilannya dengan dua kalung koleksi Tiffany & Co. dan sepatu stiletto berwarna putih berujung lancip yang dihiasi tali berhiaskan mutiara.

Baca juga: The Penthouse 3 Segera Hadir, Ini 7 Misteri yang Masih Bikin Penasaran

2. Rok midi berdetail kancing keemasan

Di adegan lain, saat tampak menarik blazer Joo Dan Te (Uhm Ki Joon), Lee Ji Ah memakai kemeja biru tua dengan motif rantai kecoklatan yang dipadu dengan rok midi. Rok midi faux leather berwarna hitam itu dilengkapi detail empat kancing keemasan.

Di penampilannya ini, ia melengkapi dengan kalung emas koleksi Louis Vuitton. Gaya rambutnya ditatas seperti ciri khasnya, digerai dan sedikit poni yang diatur rapi.

3. Bold hitam

Dalam foto cuplikan adegan lainnya, Lee Ji Ah tampak berada di luar ruangan dengan gaya busana bold monokrom. Ia mengenakan kamisol renda hitam dipadu blazer warna senada.

Drama The Penthouse 3 yang juga tayang di Viu akan menunjukkan bahwa penjara bukan akhir dari kejahatan. Mereka yang menuntut keadilan pun tak tinggal diam dan akan terus menuntut dengan segenap tenaga dan strategi. Perubahan karakter pun tak terelakkan, seperti dilansir dari keterangan resmi Viu.

Selain aksi balas dendam dalam Istana Hera, dalam The Penthouse 3 juga hadir tiga karakter baru, yang semuanya sempat muncul di musim kedua. Aksi misterius ketiga karakter ini pun akan segera terungkap.

SILVY RIANA PUTRI | NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."