Dua Tahun Ani Yudhoyono Meninggal, Annisa Pohan: Always on My Mind

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Annisa Pohan mengunggah fotonya bersama mendiang ibu mertuanya, Ani Yudhoyono, mengenakan busana adat Bali dalam mengenang dua tahun kepergian Ani Yudhoyono pada 1 Juni 2021. Instagram/@annisayudhoyono

(Paling kiri) Annisa Pohan mengunggah fotonya bersama mendiang ibu mertuanya, Ani Yudhoyono, mengenakan busana adat Bali dalam mengenang dua tahun kepergian Ani Yudhoyono pada 1 Juni 2021. Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Annisa Pohan mengungkapkan pesan cintanya menandai dua tahun kepergian ibunda mertuanya, Ani Yudhoyono pada hari ini, 1 Juni 2021. Melalui akun Instagram-nya, ia mengungkapkan selalu mengingat Ani dalam pikiran, hati, dan doanya.

"2 years without you. Always on my mind, always in my heart, always in my prayers," tutur Annisa Pohan di keterangan Instagam, 1 Juni 2021.

"Mohon kirimkan doa berikut untuk Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo: Allahumagfir laha warhamha wa ‘afuha wa ‘fu’anha. Artinya: 'Ya Allah, ampuni dan rahmatilah dia. Selamatkanlah dan maafkanlah dia' " tambah istri Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY ini.

Selain mengunggah pesan cinta, Annisa juga membagikan fotonya bersama Ani memakai kebaya dan kain Bali. Annisa memakai kebaya brokat biru dan kain Bali warna fuchsia, Ani mengenakan kebaya fuchsia dilengkapi bros nuansa keemasan. Menantu dan mertua itu tampak kompak mengenakan kain adat Bali beserta hiasan kepalanya.

Baca juga: Hari Pemakaman Prince Philip, Annisa Pohan Komentari Mendiang Ani Yudhoyono

Melihat unggahan Annisa Pohan, sejumlah netizen menyampaikan doa dan mengungkapkan kekagumannya terhadap kekompakan ibu mertua serta menantu.

Ani Yudhoyono wafat akibat kanker darah. Selama lebih dari empat bulan, istri Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu berjuang melawan kanker darah di National University Hospital, Singapura. Ia juga sempat dirawat di ruang ICU dan membai. Ani dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."