Hari Pemakaman Prince Philip, Annisa Pohan Komentari Mendiang Ani Yudhoyono

Annisa Pohan mengunggah foto bahagia bersama ibu mertuanya, mendiang Ani Yudhoyono. Foto: Instagram Annisa Pohan.

ragam

Hari Pemakaman Prince Philip, Annisa Pohan Komentari Mendiang Ani Yudhoyono

Minggu, 18 April 2021 13:49 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada pemakaman Pangeran Philip, Annisa Pohan mengunggah salah satu wawancara Ani Yudhoyono yang sempat berkomunikasi langsung dengan Suami Ratu Elizabeth itu. "You are such an inspiration Memo," kata Annisa di akun twitternya pada 17 April 2021.

Potongan wawancara Memo itu sumber dari YouTube. Dalam kesempatan itu, Memo bercerita tentang pengalamannya berjumpa langsung dengan Pangeran Philip. "Saya pikir jamuan itu akan kaku," kata Ani dalam video 1 menit 5 detik ini.

Namun dugaan Ani Yudhoyono salah. Pada malam jamuan itu, Ani Yudhoyono mengatakan sempat berbincang santai dengan Pangeran Philip dan Pangeran Charles yang duduk berdekatan dengan Ani Yudhoyono. Selain itu, Ani pun mengatakan bahwa para undangan pun mengatakan jamuan itu hangat. "Yang saya rasakan juga begitu, tidak begitu kaku lah," kata Ani," katanya.

Keluarga kerajaan Inggris telah memakamkan Pangeran Philip yang wafat di usia 99 tahun di Kapel St. George, Kastil Windsor, pada Sabtu, 17 April 2021. Meninggal di tengah kondisi pandemi dan ada masalah di internal keluarga kerajaan, membuat pemakamannya sedikit berbeda.

Pemakaman suami dari Ratu Elizabeth II ini dimulai pukul 14.45 waktu setempat dan dihadiri hanya 30 pelayat. Pangeran Harry pun ikut menghadiri acara pemakaman itu.

Dalam Instagramnya, Annisa Pohan pun mengirim ulang komentar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui akun Ani Yudhoyono. SBY mengatakan setelah bertemu dengan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II, SBY dan Ani memiliki kesan bahwa Pangeran Philip aalah sosok yang hangat dan ramah. "Rest in peace Duke of Edinburgh.*SBY*," tulis keterangan foto itu.

Baca: Annisa Pohan Ungkap Alasan Menikah di Usia 20-an, Ada Peran Orang Tua