Bergabung dengan Jiwa Group, Joomba Tawarkan Smoothies dan Minuman Sehat

(Kiri ke kanan) Wendy Noel Wijaya, CEO & Co-Founder Joomba, Billy Kurniawan, CEO & Founder Jiwa Group, dan Joshua Putra, Co-Founder Joomba/Jommba

kuliner

Bergabung dengan Jiwa Group, Joomba Tawarkan Smoothies dan Minuman Sehat

Jumat, 28 Mei 2021 02:37 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren minuman sehat smoothies kini menjadi minuman favorit banyak orang. Joomba merupakan salah satu brand real fruit smoothies yang mengandung buah asli dan rendah kalori asal Indonesia. Setelah 1 tahun berdiri, di bulan Mei 2020, Joomba memutuskan untuk bergabung dengan Jiwa Group. Jiwa Group merupakan perusahaan yang bergerak di industri makanan dan minuman (Kopi Janji Jiwa, Jiwa Toast, dan Jiwa Tea).

Billy Kurniawan, CEO & Founder Jiwa Group mengatakan, timnya melihat adanya peluang bahwa Joomba ini bisa menjadi pilihan pelanggan ketika sedang menjalankan gaya hidup yang hidup lebih sehat. "Diharapkan dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, Jiwa Group dapat mendukung penuh Joomba untuk berkembang lebih cepat, tentunya dengan langkah-langkah yang strategis. Sama seperti brand kami sebelumnya Janji Jiwa, kami berharap Joomba dapat tersebar di seluruh Indonesia untuk bisa menyapa seluruh masyarakat Indonesia,” katanya pada Selasa 25 Mei 2021.

Sebagai produk yang berasal dari buah asli, Joomba dapat menjadi pilihan minuman yang menginginkan gaya hidup yang lebih sehat. Di masa pandemi, tren hidup sehat menjadi salah satu tren gaya hidup yang banyak dilakukan oleh masyarakat saat ini.

Gaya hidup sehat merupakan tindakan yang tepat untuk mendapatkan dampak positif pada kesehatan mental maupun fisik, terutama untuk masa depan. Di sinilah produk Joomba hadir untuk menemani Joomba Buddies (konsumen Joomba) sebagai alternatif minuman yang dapat menjadi pengganti makanan ataupun sarapan pagi dan sangat cocok dikonsumsi setelah berolahraga. Masih banyak lagi manfaat yang didapat oleh konsumen saat memilih Joomba menjadi minuman dalam menjalani hari.

Wendy Noel Wijaya, CEO & Co-Founder Joomba Indonesia mengatakan, “Dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, kami berharap dapat menjadi real fruit smoothies No.1 di Indonesia. Sehingga, Joomba dapat semakin berkembang untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat dan dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia”.

Di samping itu, Joomba bisa menjadi refreshment untuk pelanggan brand dari Jiwa Group, dengan menambahkan satu pilihan brand yang bisa dinikmati, selain itu juga bisa menjadi added value untuk healthy choice dengan harga terjangkau. Target Joomba di tahun 2021 yang paling utama berfokus untuk mengembangkan jumlah outlet di seluruh Indonesia, serta meningkatkan brand awareness mengenai produk Joomba ke khalayak luas.

Baca: 5 Resep Smoothie Sehat untuk Sarapan