Buka Puasa Bareng Karyawannya di Rumah, Yuni Shara Pesan Kolak Pisang Favoritnya

Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

kuliner

Buka Puasa Bareng Karyawannya di Rumah, Yuni Shara Pesan Kolak Pisang Favoritnya

Selasa, 11 Mei 2021 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara membagikan momen buka puasa bersama karyawannya di kediamannya. Kakak Krisdyanti itu mengungkapkan selalu menjadwalkan ada buka puasa bersama para karyawan di beberapa usaha miliknya, pembantu rumah tangga, hingga supir pribadi.

"Udah mendekati hari raya, tapi kita belum ada buka puasa. Sementara selalu ada part buka bersama dengan orang yang bekerja dengan saya. Mereka gak mudik," tutur Yuni Shara di kanal YouTube Yuni Shara Channel, Selasa, 11 Mei 2021.

Acara buka puasa diselenggarakan di halaman rumahnya yang dipenuhi aneka tumbuhan dan berdekatan dengan musala. Menurutnya, musala salah satu tempat nongkrong favorit kedua putranya, Cavin dan Cello.

Ia lalu menunjukkan penjual mi jawa yang dipanggilnya ke rumah. Yuni tertarik dengan caranya memasak mi di atas tungku.

"Ini saya panggil mi Jawa Kamseno. Kenapa dia menarik karena dia selalu memasaknya pakai tungku," jelasnya sambil menunjuk ke arah tungku berisi arang.

Baca juga: Yuni Shara Cerita Buka Puasa Pertama, Wajib Bareng Mama

Yuni Shara saat menunjukkan kolak pisang favoritnya dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Yuni Shara Official, Selasa, 11 Mei 2021. Foto: tangkapan layar YouTube

Selain mi Jawa, ada kolak yang dipesan khusus Yuni Shara kepada penata rambut langganannya, Deva. "Ini special order ke Deva, minta bikinin. Kangen kolak yang pisangnya setengah matang, masih mengkel, pakai singkong, kolang kaling," ucap mantan istri Henry Siahaan ini.

Yuni Shara lalu memamerkan tanaman baru yang diberikan oleh Deva, yaitu Chinesse Evergreen. "Jadi usahanya Deva, selain hairdo, dia bikin masak, Greenplant by Deva kalau lihat Instagram-nya," tuturnya mempromosikan usaha penata rambutnya.

Saat waktu buka puasa tiba, Yuni Shara terlihat duduk dan berbincang dengan para karyawan dan oran yang bekerja di rumah, termasuk supir pribadinya yang sudah bekerja selama 10 tahun.