Foto dengan Adiknya Pakai Mukena, Syahrini Doa Bisa Khatam Al-Quran Ke-2 Kalinya

(Paling kiri) Syahrini dan adiknya, Aisyahrani. Instagram/@princessyarhini

ragam

Foto dengan Adiknya Pakai Mukena, Syahrini Doa Bisa Khatam Al-Quran Ke-2 Kalinya

Minggu, 9 Mei 2021 23:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini mengungkapkan kembali doanya untuk bisa khatam Al-Quran untuk kedua kalinya. Ia juga berharap kita semua bisa memperbanyak tadarus dan zikir kepada Allah di malam Lailatul Qadar.

"Semoga bisa khatam Al-Quran lagi yang kedua kali, semoga kita semua bisa menghidupkan malam Lailatul Qadar di malam-malam terakhir Ramadan tahun ini dengan memperbanyak tadarus Al-Quran dan dzikir kepada Allah SWT!" tulisnya di Instagram, Ahad, 9 Mei 2021.

Ia juga berdoa agar segala dosa terampuni dan doa dikabulkan. "Semoga segala dosa terampuni dan segala doa terkabuli, Amin Allahuma Amin … Amin Amin Amin Yaa Mujibassa’ilin!" lanjutnya.

Selain menguntai doa, ia membagikan dua foto bersama adiknya, Aisyahrani. Kakak adik itu kompak memakai mukena dusty pink dihiasi renda. Mereka juga tampak memakai bros minimalis keemasan dengan inisial nama Syahrini, SYR. 

Di slide kedua, Aisyahrani tampak melihat Al-Quran, sementara Syahrini tampak mencari informasi di ponselnya sambil melihat Al-Quran.

Beberapa hari sebelum unggahan ini, Syahrini menyampaikan ia telah khatam Al-Quran. "Khatam Al-Quran ... Alhamdulillah, malam ini lanjut baca Al-Quran lagi yuk untuk putaran kedua, sampai hari Kemenangan nanti! Selamat menjalankan ibadah puasa kembali di hari Ke 22, dan semangat kembali membaca Al-Quran-nya Yaaa!" tulisnya di keterangan Instagram, 4 Mei 2021.

Di unggahan itu, Syahrini membagikan fotonya berbusana serba hitam sedang duduk beralaskan karpet di dalam ruangan. Ia tampak menatap Al-Quran yang berada di depannya.

Di hari yang sama, ia juga membagikan kebersamaannya dengan keluarga buka puasa di salah satu restoran milik ibundanya, Wati Nurhayati, yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Ini menjadi buka puasa pertamanya bersama keluarga di Ramadan tahun ini. Sebab sebelumnya ia dan suami, Reino Barack, berada di Jepang sejak Desember 2020.

Baca juga: Pulang dari Jepang, Syahrini Ungkap Rindu dengan Anak Yatim dan masakan Sunda