Cerita Nikita Willy Khatam Al-Quran di Ramadan 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Nikita Willy bersama adiknya, Winona Willy, menceritakan khatam Al Quran di Ramadan 2020. Instagram.com/@nikitawillyofficial94

(Paling kanan) Nikita Willy bersama adiknya, Winona Willy, menceritakan khatam Al Quran di Ramadan 2020. Instagram.com/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy mengisahkan khatam Al-Quran di Ramadan 2020. Ia merencanakan khatam Al Quran semenjak masa karantina di rumah saja demi cegah virus corona baru atau Covid-19. 

"Khataman Qur’an dan tausiyah di minggu ke-2 bulan Ramadan. Semenjak quarantine aku dan nona berniat baca qur’an setiap hari supaya sebelum lebaran kita sudah khatam, dan hari ini Alhamdulillah selesai," tulis Nikita dalam keterangan foto Instagram pada 11 Mei 2020.

Dalam unggahan seputar khatam Al-Quran itu, Nikita Willy membagikan dua slide foto. Di foto pertama, ia berpose dengan adiknya, Winona Willy atau akrab disapa Nona. Pada slide keduanya, Nikita Willy yang mengenakan gamis abu-abu dan jilbab hitam tampak diapit ibunya, Yora Febrine, dan adiknya. Adapula dua pria memakai kopiah hitam.

Selain menceritakan khatam Al-Quran, perempuan berusia 25 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada aktris Shireen Sungkar yang mengenalkannya kepada ustad Abu Fida.

Unggahan dua jam lalu ini, ramai dibanjiri ucapan selamat dan apresiasi para warganet, termasuk rekan selebriti.

"Masya Allah cantik cantik anaknya Mami Yora," tulis Marini Zumarnis diikuti emotikon lima bunga mawar. 

"Alhamdulillah ya dek @nikitawillyofficial94 tetep istiqomah," tulis akun @ichaa.1708.

"MasyaAllah, tabarakallah," tulis akun fauziah.lysa.

Sebelum unggahan khatam Al-Quran, Nikita Willy menceritakan pengalamannya menjalani tes swab untuk mengecek terinfeksi atau tidak COVID-19. Ia lakukan tes bersama keluarga di rumahnya.

Saat ini, ia juga masih berduka atas wafatnya ayahanda tercinta, Henry Willy Syam pada 6 Mei 2020 akibat penyakit jantung. Ia sempat bermimpi bertemu ayahnya dan dipeluk erat sebagai pengobat rindunya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."