Heidi Klum Cerita Hamil 4 Bulan saat Fashion Show Victoria's Secret Tahun 2003

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Heidi Klum. Instagram.com/@heidiklum

Heidi Klum. Instagram.com/@heidiklum

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel Heidi Klum mengungkapkan bahwa ia tengah hamil anak tertuanya, Leni, saat menjadi model di fashion show Victoria's Secret tahun 2003. Pengakuan itu mengejutkan para penggemarnya di media sosial. 

Ia membuka rahasia itu melalui unggahan video Instagram, Selasa, 4 Mei 2021, bertepatan dengan hari ulang tahun Leni ke-17. Di video itu, Heidi tampak mengenakan pakaian dalam warna pink dihiasi taburan kristal. Harga pakaian dalam fantasy bra itu senilai US$ 11 juta atau sekitar Rp 158 miliar. 

"Aku tidak sendirian berjalan di atas catwalk di sini," Klum menulis caption di video tersebut, dikutip dari Page Six.

“Jika saya melihat cukup dekat maka saya dapat melihat Anda bertemu @LeniKlum berusia 4 bulan. Aku mencintaimu sebelum kamu lahir, dan aku akan mencintaimu lama setelah aku memejamkan mata selamanya."

Supermodel yang dikenal dengan rambut pirangnya itu melahirkan Leni pada 4 Mei 2004, setelah ia berpisah dari pengusaha Italia Flavio Briatore. Leni kemudian diadopsi oleh Seal yang sekarang menjadi mantan suami Klum. Dari pernikahannya dengan Seal, Klum dikaruniai tiga anak, Henry, 15, Johan, 14, dan Lou, 11. Kini, Klum menikah dengan Tom Kaulitz, rocker sekaligus vokalis band Tokio Hotel.

Baca juga: Perawatan Kulit Wajah Heidi Klum di Usia 47, Cuci Wajah Pakai Sampo Bayi 

Heidi Klum merupakan model Jerman pertama yang menjadi Angel Victoria's Secret pada 1999. Ia bekerja sama dengan Victoria's Secret selama 13 tahun.

Leni ternyata mengikuti jejak ibundanya di dunia model. Debut modelling pertamanya ialah menjadi model sampul majalah Vogue Jerman tahun lalu bersama Heidi Klum. Lalu, ia membuka Berlin Fashion Week pada Januari 2021, menandai langkah pertamanya di atas catwalk. Kemudian ia menjadi model sampul majalah Glamour Jerman.

Kita tunggu penampilan selanjutnya anak tertua Heidi Klum di dunia model.

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."