6 Zodiak yang Paling Suka Berpelukan dengan Pasangan, Ada Aries dan Leo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pelukan salah satu bentuk sentuhan fisik untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan. Sejumlah orang dikenal sangat senang berpelukan atau cuddling dengan pasangan. Mereka suka melakukan itu karena merasa nyaman berdekatan dengan orang yang disayanginya. Dilihat dari astrologi, inilah enam zodiak yang suka berpelukan dengan pasangan. 

Mereka juga dikenal bisa memberikan pelukan yang menenangkan dan tak sungkan melakukannya di depan umum. Berpelukan salah satu bahasa cinta favorit mereka. Siapa saja mereka?

1. Aries

Tak heran jika orang Aries berada di posisi pertama dalam daftar tersebut. Mereka bisa memberikan pelukan yang hebat dan akan selalu memastikan untuk mengejutkan pasangan mereka dengan pelukan.

2. Cancer

Cancer tidak hanya suka berpelukan, tetapi mereka juga suka melakukan percakapan yang mendalam saat melakukan itu. Mereka suka berbicara tentang perasaan di tengah pelukan mereka dan tidak pernah merasa malu untuk melakukan itu.

3. Leo

Orang-orang zodiak Leo kerap suka menunjukkan kemesraan sambil berpelukan. Mereka tidak akan ragu untuk berpelukan saat menonton film di bioskop. Mereka hanya ingin menunjukkan cinta mereka kepada pasangan.

Baca juga: 5 Pasangan Zodiak Paling Cocok untuk Menjalin Hubungan Asmara

4. Taurus

Bahasa cinta Taurus adalah sentuhan fisik. Jadi, mereka tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk berpelukan dengan pasangan mereka. Mereka sangat romantis dan penuh kasih sayang yang menganggap pelukan sebagai isyarat manis untuk menunjukkan cinta.

5. Capricorn

Anda mungkin terkejut melihat tanda zodiak ini dalam daftar. Tapi Capricorn juga dikenal bisa memberi pelukan yang hebat. Mereka sangat terikat dengan pasangannya dan suka memiliki sentuhan fisik.

6. Libra

Zodiak Libra yang lembut dan canggih suka berpelukan. Sifat lembut mereka selalu tertarik pada pelukan dari pasangannya.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."