Tunggangi Dinosaurus, Gaya Isyana Sarasvati Rayakan Ulang Tahun ke-28

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Isyana Sarasvati mengunggah video yang menggemaskan saat merayakan ulang tahunnya ke-28. Instagram

Isyana Sarasvati mengunggah video yang menggemaskan saat merayakan ulang tahunnya ke-28. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Isyana Sarasvati merayakan ulang tahun dengan cara yang lucu sekali. Tanggal 2 Mei 2021, Isyana Sarasvsti berusia 28 tahun. "Terima kasih untuk harapan yang hangat. Maaf kalau aku belum bisa membalas satu per satu tetapi pesan kamu sangat berarti untuk aku," tulis Isyana Sarasvati dalam unggahan instagram pribadinya pada 2 Mei 2021.

Dalam video berdurasi 14 detik itu, Isyana tampil dengan menunggangi mainan dinosaurus. Namun sebenarnya Isyana Saravasti sedang berjalan dengan memegang tali layaknya bermain kuda. Isyana Sarasvati menggunakan baju warna hitam dengan bawahan baju kostum dinosaurus berwarna hijau dengan.

Isyana Sarasvati menunjukkan ekspresi yang bahagia dan memperagakan beberapa pose seperti menunggangi kuda. Selain itu ekspresi Isyana Sarasvati seperti seorang anak kecil yang diberikan mainan dan tidak memiliki beban hidup.

Video ini telah ditonton lebih dari 1 juta dan dikomentari lebih dari 3 ribu. Unggahan Isyana Sarasvati pun ikut diramaikan oleh para sahabat artis dan netizen yang memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Teman duet Isyana Sarasvati, Afgansyah Reza mengucapkan, "Selamat ulang tahun nyongski!! #kangenAIR," tulisnya. Selain itu juga ada Penyanyi cover Amerika, Sam Tsui mengucapkan, "Kita memiliki ulang tahun yang sama!?!? Wow!! Selamat ulang tahun!!," tulisnya dalam bahasa inggris.

Ada juga dari Rossa yang mengucapkan, "Happyyy bdaaay Inyoonk sayang," tulis Rossa untuk Isyana Sarasvati. Dan masih banyak lagi ucapan yang memenuhi kolom komentar tersebut.

Baca: Rayakan Satu Tahun Pernikahan, Isyana Sarasvati Rilis Lagu Bareng Suami

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."