Nikita Willy dan Suami Disuntik Vaksin Covid-19 di RS Polri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono. Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono. Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy mengabarkan ia telah disuntik vaksin Covid-19, hari ini, Jumat, 30 April 2021 di Rumah Sakit Polri, Jakarta. Selain Nikita, suaminya, Indra Priawan Djokosoetono, dan adiknya, Winona Willy atau Nona, juga divaksin. Dalam Instagram Stories-nya, Nikita membagikan dua foto terkait proses vaksinasi Covid-19.

Di foto pertama, ia menunjukkan proses penyuntikan vaksin di lengan kiri atas. Mereka bertiga kompak memakai masker saat divaksin. Selain itu, ia memperlihatkan botol vaksin bertuliskan AstraZeneca.

"I got my Covid-19 vaccine! (Saya mendapat vaksin Covid-19)" tulis perempuan 26 tahun itu di keterangan unggahannya.

(Kedua dari kiri) Nikita Willy bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono, dan adiknya Nona Willy, menunjukkan kartu vaksinasi Covid-19 usai disuntik vaksin Covid-19 di RS Polri, Jumat, 30 April 2021. Foto: Tangkapan Layar Instagram @nikitawillyofficial94

Di unggahan selanjutnya, mereka bertiga berdiri sambil menunjukkan kartu vaksinasi Covid-19 ditemani seorang polisi berseragam. Di foto itu, hanya Nikita dan polisi yang tampak memakai masker.

Ditilik dari segi penampilan, mereka bertiga bergaya kasual dengan atasan lengan pendek untuk memudahkan proses penyuntikan vaksin. 

Nikita Willy terlihat memakai kaus biru muda dipadu dengan celana krem. Sementara sang suami, Indra, mengenakan kaus hitam dan celana jeans. Nona memakai atasan biru dilengkapi syal batik dan celana jeans.

Baca juga: Ramadan Pertama dengan Suami, Nikita Willy Punya Tugas Baru saat Sahur

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."