Rutin Konsumsi Vitamin C, Sandra Dewi Tak Pernah Sariawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sandra Dewi. Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi. Instagram/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha Sandra Dewi menyadari betul manfaat mengonsumsi vitamin C. Ia rutin mengonsumsi vitamin C sejak lama karena terbukti bantu memperkuat daya tahan tubuh dan mencegah berbagai macam penyakit. Salah satu manfaat yang ia rasakan adalah terhindar dari sariawan dan flu.

"Aku tuh enggak pernah sariawan seumur hidup karena dari dulu selalu mengonsumsi vitamin C," kata Sandra dalam acara "Holisticare Ester-C 1000" pada Rabu, 28 April 2021.

Selain tak pernah sariawan, ia juga merasa kualitas hidupnya meningkat dan jarang terkena flu. "Selama ini puji Tuhan aku enggak kena flu, enggak ngedrop, walaupun capek mengurus anak dua tapi badan tetap segar. Kualitas hidup sih meningkat," ujar ibu dua putra itu.

Manfaat dari vitamin C ini juga dirasakan oleh Sandra dan keluarga di masa pandemi COVID-19. Sandra yang awalnya sangat takut, kini lebih bisa menerima keadaan dengan selalu menjaga daya tahan tubuh agar imunitas tidak menurun.

Istri Harvey Moeis itu awalnya parno karena pandemi Covid-19. Dia sering menelepon  dokter anak dan dokter keluarga untuk berkonsultasi. Meski perlahan-lahan, dia beradaptasi dengan situasi pandemi.

Baca juga: Trik Sandra Dewi Bawa Anak Jalan-jalan saat Pandemi, Pilih Outdoor yang Sepi

"Gimana caranya kita bisa melindungi diri ya dengan meningkatkan daya tahan tubuh," jelas perempuan 37 tahun itu.

Selain rajin mengonsumsi vitamin C, Sandra Dewi juga menjaga pola makan dan rajin olahraga. Dia pernah mengungkapkan rajin olahraga di treadmill dan joging di luar rumah sebelum pandemi. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."